"Butiran Cahaya Pagi di Pantai Iboih"

in #travel7 years ago


Selamat Pagi Steamian. Apa kabar stemian? Semoga teman-teman stemian dalam keadaan sehat dan dilindungi oleeh Tuhan Yang Maha Esa. Awali pagi anda dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga aktivitas teman-teman stemian hari ini berjelan dengan lancar.

Sebelumnya Aku menceritakan tentang postingan ini, Aku mau bilang kalau postingan ini adalah postingan perdana aku di steemit. Seperti yang sudah aku ceritakan di postingan "INTRODUCE MYSELF IAM FADILLAH ASYARI'' aku mempunyai hobi menulis tetapi mungkin belum semahir teman-teman stemian semuanya, tapi aku berharap teman-teman suka dengan postingan perdanaku ini. Jadi aku tidak banyak ngomong lagi langsung aja kali ini aku mempostingan tentang " Butiran Cahaya Pagi di Pantai Iboih". Pantai iboih adalah salah satu pantai yang terletak di Kota Sabang, Aceh. Pantai ini juga dikenal sebagai Teupin Layeu, mungkin teman-teman stemian yang berdomisili di Aceh sudah pada pernah mengunjungi pantai ini. Aku sendiri baru pertama kali pergi ketempat ini tepatnya pada liburan semester 4 dan sekarang aku sudah berkuliah di semester 7, mungkin sudah lama sekali aku tidak mengunjungi tempat ini.Walaupum begitu bayang-bayangan akan keindahan tempat ini masih teringat dalam benakku. Ketika pagi itu aku berjalan dipinggir pantai mendengarkan suara deburan ombak, udara yang begitu asri, dengan diterangi butiran cahaya pagi dari sang pencipta, sungguh begitu indahnya tempat ini ketika fajar menyapa. Aku pun sangat menikmatinya. Pada moment tersebut tidak lupa pula aku mengambil foto dengan kamera handphoneku. Mungkin fotonya tidak terlalu bagus tetapi pada kenyataannya tempat ini sangat indah teman-teman stemian. Aku menyarankan buat teman-teman semuanya yang belum ketempat ini, ayo liburan ketempat ini.




Mungkin pagi ini aku hanya memposting tentang pantai indah ini, aku juga mau teman-teman stemian berkomentar tentang penulisan aku, karena mungkin banyak sekali tata penulisan aku yang salah, dan aku ingin merubahnya. Tidak Ada salahnya untuk memulai belajar dari kesalahan. Semoga postingan ini bermanfaat bagi teman-teman.Terimakasih 

Terimakasih Saya Ucapkan kepada Komunitas Steemit Indonesia Khusus nya kepada Curator @aiqabrago dan @levycore, yang telah mensupport saya untuk dapat menyalurkan hobi saya kepada teman-teman Steemian di indonesia. TERIMA KASIH TELAH MEMBACA TULISAN SAYA HINGGA AKHIR Follow @fadilasyari ORIGINAL WRITING BY ME @fadilasyari



Sort:  

Aceh banyak terdapat tempat tempat indah yg layak dijadikan tempat wisata, sayangnya masih banyak yg belum dikelola dengan maksimal.....salam dari @elneddy

iya bener sekali, untuk saat inni aceh sedang dalam tahapan mengembangkan sektor parawisata

Congratulations @fadilasyari! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59466.22
ETH 2616.54
USDT 1.00
SBD 2.44