Part 3# Pertualangan untuk mencapai puncak Burni Telong

in #travel7 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat steemians!!
Apa kabar kalian saat ini, mudah-mudahan sehat semua, terus memberi yang terbaik meskipun keadaan tidak mendukung.

Kali ini saya akan melanjutkan berbagi pengalaman saya dengan teman-teman saat jelajah gunung burni telong di Takengon Aceh Tengah.

image

Poto ini kami potret saat berada dalam satu Gua yang ada di gunung burni telong.

image

Suasana di puncak gunung Burni telong yang membutuhkan waktu 8 jam untuk sampai puncak.

image

Saat sampai di puncak saya pun mengambil photo dengan memegang bendera negara saya Indonesia.

Mungkin hanya inilah yang dapat saya sampaikan, semoga sahabat menyukainya.

Follow@fadil94

Sort:  

Nyoe adun keuadoe item restim
Atau promo
Nyamban
Cie adoe restem adun leh☺

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

terimakasih kawan saya sangat senang menggunakan tag #artzone

Keren gambar nya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62228.71
ETH 2419.51
USDT 1.00
SBD 2.57