Kenangan yang di abadikan dalam sebuah foto

in #travel6 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat semua!!
semoga sahabat semua masih dalam keadaan
Baik-baik saja.

Berbicara tentang kenangan, Saya rasa semua manusia di buka bumi ini mempunyai kenanganya masing-masing, Bisa saja kenangan itu bersama keluarga, sahabat dan pasangan kita.

image

Bagi saya mempunyai sebuah kenangan itu sangat penting, kemanapun saya berdiri dan disaat memperdapatkan sebuah kenangan, Saya tentu akan mengabadikan kenangan ini dalam sebuah foto galeri saya.
image

Mengabadikan sebuah kenangan dalam photograpy itu tidak salahnya, Karena dengan kita mengabadikanya kita bisa melihat kembali disaat kita lupa akan momen terindah yang kita miliki, mungkin ini sebuah tips bagi saya agar kita teringat selalu kenangan kita, baik kenangan terindah maupun kenangan yang lainya
image

Semua gambar hasil potret Samsung galaxy s7

Terimakasih telah berkunjung
Salam dari @fadil94

Sort:  

This post has been upvoted for free by @microbot with 0.1%!
Get better upvotes by bidding on me.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56422.84
ETH 2981.82
USDT 1.00
SBD 2.19