Purnama Travel #1 [Foto]: Mengunjungi Kota London dan Menikmati Kemewahan Stadion Stamford Bridge Markasnya Chelsea FC

in #travel6 years ago (edited)

IMG-20171125-WA0025.jpg
Sumber


Sumber

Assalamualaikum Rekan-Rekan Steemian, Apa kabar hari ini?

Sekarang saya akan memulai tulisan Serial Travel yang saya namakan Purnama Travel. Saya sangat senang membuat Postingan ini dan membagikannya dengan Rekan-Rekan saya; Steemian Indonesia.


Dalam Serial Pembuka **Purnama Travel** ini, saya akan berbagi dengan Rekan-Rekan tentang Perjalanan saya ke Kota London dan mengunjungi Markas nya Klub Chelsea; Stadion Stanford Bridge lewat beberapa Foto Kota London dan Stadion Chelsea tersebut.
Saya akan bercerita lebih banyak lagi kepada Rekan-Rekan tentang perjalanan saya ke Kota-Kota lainnya di Eropa dalam Serial Purnama Travel berikutnya.
Harapan saya, Rekan-Rekan dapat menikmatinya, dan terima kasih sebelumnya atas perhatian Rekan-Rekan Steemian semua.


Sumber

Saya berkunjung ke Kota London bersama Istri saya tercinta pada 5 November 2015 silam. Ini adalah kunjungan pertama saya ke Eropa dan saya sangat senang mendapatkan Pengalaman baru dalam hidup saya.


Melihat Kota London yang merupakan kota besar berpenduduk padat di Inggris Raya dan juga merupakan Ibukota dari Kerajaan Inggris.


Sumber


Sumber


Sumber


Sumber


[Sumber](https://facebook.com/purnama.s etiabudi)


Sumber


Sumber


Sumber

Terima kasih bila telah singgah ke Postingan Perdana dari Serial Purnama Travel. Sampai jumpa pada Serial-Serial berikutnya yang lebih rinci dan menarik.


Salam hangat dari Bireuen. @dokter-purnama
Sort:  

Mantap pak. Terus berjalan menuju kesuksesan yang tiada duanya

Smg semua sukses ya..

Congratulations @dokter-purnama! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Keren dok. Ditunggu serial berikutnya...;)

In sha Allah segera ya..

Waah keren.,perjalanan yang sangat menyenangkan.. 😁 😁
Terima kasih sudah berbagi pak @dokter-purnama

What a wonderful pics doc... Chelsea is my favorite club..hopefully one day I also can visit London and has an excited experience at Stamford bridge.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61674.06
ETH 3067.94
USDT 1.00
SBD 3.81