You are viewing a single comment's thread from:

RE: Travel07 | Pulau Weh (Sabang)

in #travel6 years ago

waahhh sedang asyik liburan di sabang yaa? harga tiket kapal cepat masih sama kah? lama rencananya di Sabang? mudah-mudahan bisa bagi foto2 keren lainnya selama di sana ya? oh iya.. kalau ada komentar banyak2, jangan lupa sempatkan untuk dibalas yaa, semampunya saja, orang-orang senang kalau ditanggapi komentarnya. bikin cerita khusu tentang bakpia sabang yaa... kalau bisa siy langsung ke pabriknya di pantai kasih sana dan minta izin wawancara.. hehehe, orang2 luar aceh ngga percaya kalau kubilang di bakpia pathok nggak ada apa-apanya dibandingkan bakpia AG

Sort:  

Tiket sama sama syster.. :)
Saya selama satu bulan disini, tapi saya ada tugas dalam satu bulan penuh, saya senang dengan komentar teman2 di postingan ini, nerhubung dengan bakpia mungkin kecil kemungkinan untuk bisa kesana..hehe.. karena disini harus fokus kerja dan target satu bulan job complet..
Terimaksih sudah mau berkomentar disini @cicisaja..
Saya akan janji foto2 menarik lainnya di postingan kedepan :)

Saya siy lebih suka cerita yang menarik daripada foto2 indah 😂 soalnya kalau sabang kan memang semua tempat sudah didatangi, kalau punya kamera keren... pasti menakjubkan.

Oh iya... kerjanya pakai target begitu😯 mudah2an tidak mengganggu kesempatan bersenang2...😄

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57882.05
ETH 2579.00
USDT 1.00
SBD 2.35