Wisata Lampuuk beach - aceh travelling

in #travel6 years ago (edited)

Hy stemians penggemar travelling
Hari senin tanggal 22 oktober saya pergi ke ibukota aceh ,yaitu banda aceh ( aceh besar ).
Tidak lupa juga saya berkeliling kota banda aceh.

Dan tidak lupa pula juga saya berkunjung ke pantai yg terkenal di aceh,yaitu pantai lampuuk yg berada di lhoknga - aceh besar .
Pantai ini terkenal dengan keindahan lautnya yang biru,pasirnya warna putih dan tebing yang tinggi.

Ini adalah gambarannya

IMG20181023173916.jpg

IMG20181023161942.jpg

IMG20181023153358.jpg

Terima kasih sudah melihat perjalanan saya
Lain kali saya akan menbuat perjalanan ini lebih menghibur dari cerita yang saya bagikan.

Salam untuk para stemians travelling lainnya.

  • ENG

My dear fans are traveling
Monday, October 22, I went to the capital city of Aceh, namely Banda Aceh (Great Aceh).
I also did not forget to go around the city of Banda Aceh.

And I also did not forget to visit the famous beach in Aceh, the lampuk beach on Lhoknga - the great Aceh.
This beach is famous for its beautiful blue sea, white sand and high cliffs.

Thank you for seeing my trip
Next time I will make this trip more entertaining than the story I shared.

Greetings to other traveling stemians.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66847.77
ETH 3497.61
USDT 1.00
SBD 2.89