Pesona keindahan pantai aceh jaya

in #travel7 years ago

image image image image
Hello gusy semoga semua baik-baik saja tetap dalam lindunggan allah
Selain banyak keindahan pulau-pulau di indonesia dan pantai-pantai indonesia kalau kita hitung sungguh banyak dan kita ingin berkunjung indahnya wisata kekayaan indonesia aveh bukan?
Mungkin postingah saya ini sebagian dari anda mungkin pernah mampir ke pantai ini pantai aceh jaya pesona keindahan yang tak kalah saing dengan pantai-pantai yang ada di aceh indonesia semoga pasti kagum liat indahnya pantai dari segi pemandangannya yang indah dan anda bisa menikmati ombak-ombak besar dan air yang tumpah di terjang ombak yang indah ke jalan menuju geurute pikiran saya dari banda aceh menuju kesini lebih kurang 1jam saja anda udah bisa menikmati pantai yang pesonanya indah enggak kalah saing dengan pantai yang ada aceh indonesia hello steemian semua yang hoby traveling yang inging berkunjung ke pantai ini mudah dan gampang anda bisa mengunakan mobil atau motor pribadi tapi sayangnya menuju ke pantai ini tidak ada mobil angkutan umum atau motor aku dan umum tapi jangan khawatir jalan menuju ke pantai pesona yang indah enggak ini jalan nya lebar dan teraspal dengan rata thank you semua yang telah mengikuti perjalanan saya follow saya @auliaturrahman

Sort:  

Very nice images, I likes
I love to join steemit and to help earh other
#vote and follow you
Do not forget to follow me
sama sama tatulong Ureng Aceh

Hello! I help new Steemit members! Upvote this comment and follow me! i will upvote your future posts! To any other visitor, upvote this post also to receive free UpVotes from me! Happy SteemIt! // @princessexi
halo! Saya anggota baru Steemit ! Upvote komentar ini dan follow saya! Saya akan upvote posting Anda juga! Untuk pengunjung lain, upvote posting ini juga untuk menerima UpVotes gratis dari saya! SalamSteemIt! @princessexi

Nice Post!..Pantai Aceh bagian barat memang terkenal indah,. pasir yang putih dan air yang jernih.. Ada yang bilang bahkan pantai bagian barat Aceh seindah pantai yang ada di Maladewa!..

Postingan yang menarik...
Terima kasih telah berbagi @auliaturrahman

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49