pesona keindahan Gua sarang sabang pertualangan bagi penjelajah wisata indonesia

in #travel7 years ago

image
Hello gusy!!!
Semoga semua dalam sehat wal'afiat dan slalu dalam lindungan allah amin.

Sabang pulau weh pasti anda semua udah tau gerbang wisata indonesia yang slalu sering ramai dikunjungi oleh wisata lokal maupun mancanegra.
Gua sarang ini tempat favorit untuk dijelajahi oleh para wisatawan apalagi Dengan lautnya yang sangat indah membuat pengunjung yang sudah pernah ke gua sarang sabang ini tidak bosan-bosan untuk mengunjugi tempat ini
Yang belum pernah menjelajahinya ayok buruan pasti enggak mau pulang lagi hehe

Inilah beberapa foto saya di gua sarang
image

image

image

Terus ikuti saya jangan lupa follow me
image

Sort:  

This post has received a 0.41 % upvote from @booster thanks to: @auliaturrahman.

Selamat! Posting anda masuk peringkat 2 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-rabu-20-desember-2017 ..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62571.47
ETH 2429.90
USDT 1.00
SBD 2.66