pesona keindahan air terjun aceh

in #travel7 years ago

image

Hello guys!!
Semoga semua dalam sehat wal'fiat dan slalu dalam lindungan allah S. W. T amin..

Nah masih dengan saya mengenai air terjun blang kolom yang cukup indah dan mempesona foto saya ini menampakan Air yang mengalir dari Air terjun yang tinggi airnya jernih dan dingin dan dihiasi oleh batu-Batu yang besar maupun kecil pokok
Ini foto yang saya ambil dari Air yang mengalir dari Air terjun
image

pemandangannya okelah kek wisata-wisata para penjelajah wisata luar sana hehe,
Alamnya yang masih alami belum ada campur tangan manusia airnya enggak Ada campuran obat-obat gitu pokoknya masih kek biasa yang udah pergi masih tau suasananya yang belum pernah boleh mencoba bareng keluarga, kawan-kawan maupun pasangan

Inilah saya mengunjungi tempat ini dengan kawan-kawan image

Terus ikuti saya jangan lupa follow me
image

Sort:  

This post has received a 0.32 % upvote from @booster thanks to: @auliaturrahman.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63562.42
ETH 2649.15
USDT 1.00
SBD 2.77