You are viewing a single comment's thread from:

RE: Spot Foto Terbaik di Hutan Pinus Kragilan Magelang

in #travel5 years ago

Itu sangat menakjubkan bg. saya sangat menyukai wisata seperti ini. menurut saya, ini wisata yang berbeda dari pada yang lain. jika kita melihat wisata lain, seperti di aceh blang kolam, air terjun 7 bidadari, ini wisata yang mendadak. bergitu ditemukan, terlihat indah, maka lansung dijadikan wisata.

Tetapi wisata Hutan Pinus Kragilan Magelang, menurut saya ini wisata buatan Yang sengaja dirancang untuk dijadikan wisata. karena menurut saya pohon pinusnya sama tinggi semua, terus jalannya sama rata, dan pohon pinusnya pun sejajar. menurut saya pembuat wisata ini benar-benar sangat tekun dalam perbuatannya. tentunya untuk membuat wisata ini membutuhkan waktu yang lama. karena nunggu pohon pinusnya tinggi, dan lainnya. Ini menurut saya bg, tapi mungkin aja salah. Hihihi

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64871.83
ETH 2536.52
USDT 1.00
SBD 2.67