Bilingual || Sustainability and Tourism Management Workshop (Workshop Keberlanjutan dan Manajemen Pariwisata)

in #travel6 years ago (edited)

Hi steemian, how are you...?
I am very happy, this time for the umpteenth time I was invited to be a speaker at the event of Sustainability and Tourism Management Workshop which this time was held in Cambodia country.
As the son of Indonesia, I am very proud to have the opportunity and honor for became a speaker at the same time introducing Indonesian culture and tourism.
On this occasion also for the n umpteenth Komering Ulu District.

image

image

Raised the history of the tiger cave site where the location was never found ancient prehistoricok begun to known the world is a pride for me.

image

image

My Indonesia is amazing with all the cultural, religious, ethnic and linguistic diversity along with the history of Indonesia.
Hopefully the potential of tourism in Indonesia remains intact and maintained from now until the future.
I love Indonesia


Indonesia

Hai steemian, apa kabar...?
Saya sangat bahagia, kali ini untuk kesekian kalinya saya di undang untuk menjadi pembicara di acara Workshop Keberlanjutan dan Manajemen Pariwisata yang kali ini selenggarakan di negara Kamboja.

Sebagai putra Indonesia, saya sangat bangga mendapatkan kesempatan dan kehormatanuntuk menjadi pembicara sekaligus memperkenalkan budaya dan pariwisata Indonesia.
Dalam kesempatan ini pula untuk kesekian kalinya saya mempresentasikan tentang Potensi Wisata Sumatera Selatan terutama tentang penemuan manusia prasejarah di Gua Harimau Padang Bindu Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Mengangkat sejarah situs gua harimau dimana di lokasi tersebut pernah di temukan fosil manusia purba pra sejarah, yang kini keberadaannya sudah mulai dikenal dunia adalah kebanggaan tersendiri buat saya.
Indonesia ku menakjubkan, dengan segala keragaman budaya, agama, suku dan bahasa beserta kisah sejarah Indonesia.
Semoga potensi wisata di Indonesia tetap utuh dan terjaga dari kini hingga masa yang akan datang.
Aku cinta Indonesia.

Sort:  

Selamat dan sukses atas usahanya untuk selalu mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia.
Memperkenalkan beragam budaya dan pariwisata wisata Indonesia ke hadapan dunia.
Semoga apa yang anda cita-citakan untuk kebaikan Indonesia dapat terwujud.
Dan semoga putra bangsa yang lainnya juga dan seluruh rakyat Indonesia dapat bersatu menjaga keutuhan indonesia.

That is exactly what happens when a family find trust in you. You can be given delicate things via trust. Nice post

Terima kasih informasinya , postingan anda sangat berguna bagi kita semua, kembali ke post saya upvote ya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66880.67
ETH 3098.10
USDT 1.00
SBD 3.75