Menjelajahi Air Terjun Tansaran Bidin Bersama Steemit

in #travel6 years ago
Selamat malam para pecinta steemit.. Masih dengan saya @arifikob si penjelajah daerah, hahaha..

Seperti biasanya saya mencoba membuka album photo di smartphone yang saya miliki, satu persatu file photo saya buka, mulai dari tahun lalu hingga koleksi photo kemarin.
Tanpa ragu saya menggambil beberapa photo perjalanan ke Air Terjun Tansaran Bidin, Bener Meriah Aceh.

image

Akan mencerita penjelajahan saya ke tempat ini, perjalanan menujuk Tansaran Bidin tidak jauh dari kota pondok baru yang ada di Kabupaten Bener Meriah hanya berjarak 10 Km.

Jalan menuju ketempat atau kampung ini bisa di lalui dengan kereta dan mobil. Kebutulan kemarin kami pergi menggunakan kereta jupiter mx 2006.
Setelah melewati pemukiman warga kita akan turun jalan kaki sekitat 20 menit dari tempat parkir. Tempat parkir sendiri disediakan warga setempat dikebun kopi milik warga.

Jalan menuju ke tempat wisata hanya jalan setapak. Oleh karena itu kita harus mempersiapkan mental dan juga fisik yang bagus dan jangan lupa juga minuman serta makanan agar kita bisa menikmatinya sampai ditujuan, hahaha.

Inikah beberapa koleksi photo yang masih saya simpan dengan baik :
image

image

image

image

Camera Smartphe Lenovo a6010
Waktu menjelang sore hari.
Lokasi : Tansaran Bidin Bener Meriah, Aceh, Indonesia

Terimakasih kepada senior dan kawan-kawan stemians.

@bustanun
@moersal
@syehlah
@syehwan
@rajaaceh
@abumedan

Kurator indonesia
@levycore
@aiqabrago

![image]()
Sort:  

Untuk mencapai sesuatu yang Indah terkadang kita harus banyak berkorban. Tapi berkorban untuk mencapai suatu keindahan pastilah tidak sia2..
Mantap kawan..

Terimakasih kawan atas motivasinya, saya perlu belajar untuk mencapai puncak. Salam sukses @alokzoom

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67878.14
ETH 2626.92
USDT 1.00
SBD 2.64