(Indonesian translation) PHOTOGRAFI KAMBING ANGORA Oleh@papa-peppersteemCreated with Sketch.

in #translate6 years ago

1.jpg

SAYA MENCINTAI BINATANG-BINATANG

Ketika kita memungut Domba Yakub kami juga melihat beberapa Kambing Angora. Percayalah, kami ingin membawa pulang semuanya ... tapi tidak jadi kami lakukan. Bagaimanapun, kami telah membaca dan meneliti banyak domba dan kambing yang berbeda, dan beberapa jenis keturunan yang kami lihat secara online dan dalam buku sungguh menakjubkan. Namun, semenjak saya ingin menunjukkan foto saya sendiri di dalam postingan saya ini, saya belum pernah berbagi foto tentang beberapa keturunan Domba ini ... sampai sekarang!
1..jpg
KAMBING-KAMBING ANGORA

2.jpg
Kambing Angora diberi nama setelah Ankara, Turki dan pada umumnya Domba mereka besarkan untuk diambil bulunya, yang dikenal sebagai mohair. Sama seperti orang yang menggunting domba, kambing ini mendapatkan "potongan rambut," sebanyak dua kali dalam setahun. Secara pribadi, saya menyukai tampilan mantel dan tanduk. Apa yang kamu pikirkan?
3.jpg
4.jpg
5.jpg
6.jpg
7.jpg
8.jpg
1..jpg
BENTUK TUBUHNYA BAGUS

9.jpg
Secara keseluruhan, orang-orang memiliki dua puluh satu ekor Kambing. Tujuh belas ekor mereka jual, dan kambing tersebut sama persis. Aku kira tanpa adanya tanda ikatan dileher aku tidak akan bisa membedakan mereka. Berikut adalah foto-foto dengan beberapa kambing di dalamnya.
10.jpg
11.jpg
12.jpg
Seperti biasa, saya @ papa-lada dan inilah buktinya:

13.jpg
Bukti kambing Angora

Sampai Lain waktu…

Jangan buang waktu anda secara online, investasikan dengan steemit.com

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40