Toy fire car / Mainan mobil pemadam kebakaran

in #toy7 years ago

image
Good morning everyone..
have a nice morning ..
this is a toy of my son's fire-fighting car called habibi, he is very happy with toy cars, toy cars are one of the toys liked by boys ..
my children love to play so every time we walk to the mall must have my son buy toys.

selamat pagi semua..
semoga pagi mu indah..
ini adalah mainan mobil pemadam kebakaran milik anak saya yang bernama habibi, dia sangat senang sekali dengan mainan mobil-mobilan, mobil-mobilan memang salah satu mainan yang di sukai oleh anak laki-laki..
anak saya senang sekali bermain sehingga setiap kita jalan-jalan ke mall pasti anak saya membeli mainan.

image

toys for the little boy is very valuable because it is most of the time the children are playing ..

Mainan untuk anak laki-laki sangat berharga karena sebagian besar waktu anak-anak bermain ..

image

look how happy my son was when he was playing ..
his smile is very comforting to me ..

lihatlah betapa gembiranya anak saya ketika sedang bermain..
senyumannya sangat menenangkan hati saya..

Sort:  

Saya jg punya banyk maenan untuk anak laki laki tapi sya blm pny anak laki laki 😄

Boleh tuh bwat habibi😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59993.26
ETH 2312.53
USDT 1.00
SBD 2.49