Hello Steemian's Let me Introduce Myself yusuf1982

in #tourism6 years ago

Hello semua teman teman steemit salam kenal, saya pendatang baru bergabung dengan steemit
Awalnya sebelumnya saya sering membaca tentang steemit,setelah saya telusuri dan saya pelajari akhirnya saya tertarik.
Perkenalan
Nama saya Muhammad Yusuf
Saya tinggal di Aceh Utara dan saya sudah menikah
Nama akun steemit @yusuf1982
Nama panggilannya cek Suh
Semoga dengan bergabung dengan steemit bisa menjalin silaturahmi dengan komunitas ini.sekarang saya sedang bekerja di sebuah hotel yang berada di Banda aceh,
Saya lulusan Akademi Periwaisata dan saya sangat tertarik dengan dunia tourism,tour&Travelling,photografi,dan kuliner, semoga kedepannya semakin banyak teman khusus nya dari luar negeri untuk berkunjung ke aceh, kuncup banyak tempat bersejarah.
Terimakasih saya ucapkan kepada teman saya
@starlost yang telah memperkenalkan saya di komunitas steemit

1516800192446.png
Saya berharap kedepannya. Agar komunitas steemit bisa berkembang pesat dan saling share information sesama komunitas,
1516800922786.png1516800922786.png
Untuk Teman Steemians Seluruh Dunia Saya Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Yang Selama Ini Teman Steemians Berikan Untuk Kedepannya Saya Mohon dukungan Dan Bimbingan dari Teman Steemians Mohon di Follow,resteem dan Unvote Saya Di steemit Ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50