Hati-hati dengan Jebakan Drama setan di Telegram 😊

in #tips5 years ago

Kali ini saya akan memberikan tips buat anda agar tidak mudah terpengaruh dalam jebakan setan di telegram, ya intinya mengatas namakan invest Crypto , saya harap anda berpikir 100 x jika menghadapi kondisi seperti yang saya gambarkan di bawah ini, kejelian dan teliti sebelum anda terjebak , ingat anda harus berpikir secara rasional

ph1xm7xpgm.jpg

Ini cerita drama saya melalui telegram

bja9ru384s.jpg

3c9gqp83c1.jpg

nxzls1phhg.jpg

vyr5f4klqv.jpg

7g39s2z20a.jpg

zornb33g5l.jpg

9oq4l05c0s.jpg

bhfoqo7z9v.jpg

xqs575pvas.jpg

Setelah saya mengetik link yang ia sarankan terjadi halaman web 404 , akhirnya saya rasa kecurigaan dengan website tersebut , dan saya di berikan link kontak support telegram website tersebut , kemudian team website itu membalasnya dengan cepat.

Begini balasannya

l8x88l01mt.jpg

Hmm saya berpikir exchanger ini terbilang aneh , seharusnya KYC di perlukan terlebih dahulu , dan minimal tranfer tidak di bekukan , mengapa kita deposit dahulu ? Saya pikir ini adalah jebakan

dpaabz6aes.jpg

v9b0se3sa1.jpg

wxycswzyjx.jpg

Saya bisa menolong orang itu , tapi tidak musti harus membayar terlebih dahulu . dia mengatakan bahwa transaksi bitcoin dia lancar melalui situs tersebut , tapi saya membaca tanggal transaksi dia terlebih dahulu.

sgja65p873.jpg

Ternyata transaksi dia telah kadaluarsa , dan ini yang membuat rasa curiga saya semakin tumbuh menjadi 100% curiga !!!! bahwa saya telah menghadapi jebakan betmen , semua transaksi web mereka saya cek melalui alamat kontrak website yang dibuat team mereka.

Kesimpulannya

Saya akan menolong pengguna crypto tanpa harus membebani saya , begitu pula sebaliknya jika anda meminta tolong terhadap seseorang pikirkan dahulu jangan sampai menjadi sebuah beban buat si penolong harap pikirkan sebelum berbuat😊

Sort:  

Wkwwk..king kong di lawan

Hidup Aa syarrff

Posted using Partiko Android

terima kasih sudah berbagi sedikit pengalamannya pak, Semoga menjadi pengingat buat saya🙏🙏🙏

Posted using Partiko Android

Di PHP-in lagi sm bayangan duit gede pah? Cpd 🤦

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61814.34
ETH 2979.06
USDT 1.00
SBD 2.48