Tips mengatasi Steem Power yang sudah mencapai limit atau batas penggunaan

in #tips6 years ago (edited)

Banyak steemian pemula yang mengalami kehabisan "Steem Power" atau sudah mencapai limit pemakaian Steem Power...
Saya sendiri pernah mengalami hal demikian...

image
Image by @rohmayati94

Tips dari saya...

Bersabar adalah hal yang tersulit untuk kita lakukan dikehidupan sehari-hari, namun harus kita bedakan dengan kehidupan di steemit...

Saat Steem Power ( SP ) kita mencapai batas atau limit, kita harus bersabar menunggu pergerakan naik Steem Power kita secara otomatis dalam perhitungan detik atau menit...
Dan saran saya lagi bagi steemian yang mengalami problem demikian, usahakan jangan membuka situs steemit atau melihat-lihat postingan dari link steemit atau saudaranya steemit seperti busy.org dan lain-lain, ini semua bertujuan agar pergerakan naik Steem Power lebih cepat ke posisinya kembali...
Bersabarlah melakukan hal demikian lebih kurang satu hari...


Saran saya selanjutnya...
Bagi kalian steemian yang memiliki banyak STEEM ( jumlah Steem Bisa dilihat di Wallet kalian masing-masing ), kalian bisa meng-converted Steem kalian ke Steem Power dengan cara Power Up...

image

image

Dengan cara demikian, Steem Power kalian juga akan semakin besar...



Hanya ini yang bisa saya sarankan, lebih dan kurang saya minta maaf karena saya juga masih pemula dalam dunia steemit...

Terima kasih buat curator steemit : @good-karma, @aiqabrago, @levycore, @blocktrades, @timsaid, @glitterfart, @rok-sivante, @kevinwong, @exyle, @abdullar, @baharoba, @aomura, @analisa, @acidyo, @mariandavp, @pharesim, @trafalgar, @tamin, @sochul, @slowwalker dan kurator-kurator lainnya yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu...

Salam steemians...

Sort:  

Terima kasih...

Ada yang bilang pantaunya pake chrome saja , gimana maksudnya kak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61014.18
ETH 3412.53
USDT 1.00
SBD 2.52