topik pertama: Tips istri mandiri jauh dari suami

in #tips6 years ago

Ini adalah hari ke-21 saya bergabung dengan steemit dan saya belum memposting apapun selain perkenalan diri :D Bukan berarti saya melupakannya.. Saya membuka akun ini setiap hari namun ragu untuk menulis apa atau yang mana. Saya lebih menghabiskan waktu membaca postingan dan berpikir bagaimana agar saya menulis seperti mereka :D

Hari ini akhirnya saya memutuskan untuk mulai menulis. Mulai tidak mencoba ingin seperti orang lain, saya ingin menjadi diri saya sendiri. Tulisan saya akan bergantung dengan topik mingguan yang saya pilih. Karena saya memulai hari ini berarti 1 minggu saya dimulai hari ini. Semoga bisa konsisten menulis setiap hari ya ^^

Topik yang saya pilih untuk minggu ini adalah tips untuk istri mandiri jauh dari suami. Ahahahaha

Berawal dari pengalaman hidup sendiri di pinggiran sebuah kota besar yang jauh dari suami, saudara, dan keluarga. Saya tinggal di sebuah perumahan yang tergolong baru. Yang berada di pinggiran lahan jagung dan berjarak sekitar 300 meter dari area pemakaman. Dalam 1 kompleks, hanya 4-5 rumah berpenghuni. Dalam deretan saya, tidak ada tetangga. Benar-benar area kosong. Tetangga depan saya selalu pulang pukul 10 malam dan pergi pukul 5 pagi. Tepat di sebelahnya, seorang ibu rumah tangga yang selalu menutup pintu. Tetangga lainnya, ada jauh di pojokan sisi yang lain. Saya adalah satu-satunya yang menghuni rumah secara tunggal. Untunglah di perumahan itu ada satpamnya. Mengurangi was-was di malam hari. Meski demikian, tidak dapat dipungkiri, rasa sepi sering sekali menghampiri.

Tips yang saya sampaikan tentu saja bukan tips mengurangi rasa sepi.
Tips ini tentang bagaimana jika seorang wanita terpaksa harus tinggal seorang diri. Tentang hal-hal dasar yang harus kita tahu atau kita miliki.. Jadi mengurangi resiko jadi ibu muda panikan yang dikit-dikit minta bantuan orang..

Saya yakin banyak sekali perempuan tangguh dengan kondisi lebih ekstrim. Maka, mari berbagi :)

working-mum.png

Sort:  

Sudah kami upvote..

Terima kasihh :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43