You are viewing a single comment's thread from:

RE: What is your goal in steemit?

in #tips6 years ago (edited)

Sebenarnya akan lebih menyenangkan bila semua steemian berasumsi bahwa di steemit ini hanyalah wadah untuk interaksi sosial seperti hal nya medsos yang lain. Dengan sendirinya vote akan datang secara alami tanpa ada pemaksaan dari target tertentu yang harus dicapai. Saya setuju dengan kanda gurei @binjeeclick, namun karena di steemit menjanjikan pundi-pundi yang menarik sehingga seperti membelokkan arti media sosial itu sendiri menjadi media pekerjaan.
Dalam hal ini tentu ada yang cepat mendapatkan hasil ada pula yang lambat, tergantung dari banyak nya kendala yang dihadapi serta cara kita menyikapi.
Kalau saya sih enjoy saja, selama tidak ada pihak yang dirugikan ya kep calm aja karena toh saya baru memulai langkah di steemit, bisa dikatakan anak bau kencur.
Sekali lagi postingan yang berguna kanda @binjeeclick dan saya berharap suatu saat nanti kalau saya sudah diposisi ikan kecil atau lumba-lumba, guree akan memfollow saya. Hahhahahahahaha

Sort:  

siap, ikan kecil dan lumba2 hanya istilah yang steemians berikan,.. menurut saya kita semua sama :), saling sharing apa yang kita fikirkan, berinteraksi satu sama lain, kalo ada yang beranggapan beda berarti dia kaum capitalis, memandang sesuatu dari sudut capital :), hahaha

hahahahaha. Ka beutoi nyan guree. Mangat ta peugah haba ngon ureung yang sanggop peu phom kondisi gob laen daripada ureung yang meunan-meunan.

Hahahaha ujung nya juga😉

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54373.44
ETH 2875.84
USDT 1.00
SBD 2.05