Kekocakan anak manis

in #tingkah7 years ago

Pagi yang cerah, awan yang begitu indah bagaikan ia seakan ingin mengelilingi diriku . Aku berdiri menatap langit yang begitu menawan di hati pagi ini. Hari ini ....hari kamis dimana jadwal kuliah ku begitu padat tapi dengan sinar matahari dan awan yang begitu semangat menyambut diriku jadi harus semangat untuk bergegas ke kampus. ....sesampai di kampus aku tengah asik berbicara dengan kawanku bernama Maiyuni. Maiyuni sesosok anak perempuan begitu lucu dan polos dan ceria hampir sama dengan kepribadianku...maiyuni berasal dari padang ya anak minang.Seharian ini ku habiskan waktu ku bersama maiyuni dan kampus,aku pulang tempat jam 05:00. Sesampai di kos aku membuang terlebih dahulu ke tong sampah rasa penat yang melelahkan ini hehehe kek plastik makanan aja dan di temani oleh handphoneku .Whatt....handphoneku juga mau dibuang ke tong sampah waduh bahaya benar ni hehehehe ngak lah sambil istirahat sambil megang handphone. Dimana kita tau semua bahwa benda yang satu ini tidak akan pernah kita ketinggalkan hehehehe kek suami aja. Dimana kita ngak mau jauh dari dirinya hahahaha udah punya suami apa mbak....? udah berpengalaman kali ya... malu😶 belum sih, dengar dari gosip ibu-ibu tetangga .Nah handphone ini benda yang sering aku sapa,perhatikan dan sayang kepadanya.Mulai aku buka instagram,WhatsApp, fecebook....bosan di Instagram pindah ke WA di aplikasi satu ini aku melihat satu persatu pesan dari teman-teman dimana yang ada dan setia menemaniku yaitu grup WA. ...yang membuat handphone aku berdiring atau bergetar petanda handphone aku tidak rusak hahaha. ..bosan di chatt aku belarih kestatus .W..o..w... wow keren-keran banget status meraka.Status kak lia kakak ini kakak letting aku kami satu jurusan yang membedakan hanya tahun kelahiran kami.Ya kakak ini angkatan 2015 satu tahun lebih tua dari aku. Status dengan semboyan ayo dukung duta wisata aceh utara disertai dengan orang duta-dutanya ketika pandangan mata tertuju melihat kearah baju warna putih dan celana jeans hitam entah mengapa diri ini terdiam dan tertekun kepada padangan itu . Astagfirullah dosa Nurpa dosa Nurpa aku akhiri megang handphonenya aku taruh handphone itu di atas lemari akupun istirahat merebahkan badan ku ke kasur yang seadanya. ..aku tertidur ...menjelang mendakat magarib aku bangun siap-siap mempersiapkan diri untuk mandi dan sholat magrib. setelah sholat magrib aku meyempatkan diri membaca al-quran satu lembar yang terdiri dari beberapa ayat. Pagi ini kembali cerah dan udaranya begitu segar lambaian dedaunan hijau menambah udaranya begitu nikmat .Selamat pagi semua...hari ini aku hendak mengantar kawan satu kos aku ke kampus fisip jurusan Komunikasi...sesampai disana rupanya dia ngak masuk.Dosennya ngasih tugas.. sambil nunggu dia ambil bahan aku duduk di kreta sambil liat handphone... entah mengapa status kak lia masih aku tekan dan masih terlihat duta yang satu ini di dalam hati aku berkata masyaallah dia begitu memikat hati. padehal masih banyak juga duta-duta yang ganteng dan lebih tinggi dari duta yang sudah membuat aku terlena astagfirullah nurpa... aku sudahi memang handphone ya akhirnya aku mencari kegiatan lain yaitu liat kiri liat ke kekanan hahahaha liatin orang -orang lewat hari ini .Hari ini aku ngak ada jadwal kuliah jadi full kosong.... di tengah-tengah aku liat orang yang berlalu lalang bermondar- mandir . Aku tidak meyangka didepan aku, di hadapan aku ada duta yang di status kak lia .Tepat persis ada di depanku. ...jantungku bergetar dan ditambah dia memberi senyuman. ..hati ku makin melonjak dia langsung masuk ruangan. kawan aku negor dari belakang hoi yukk pulang. .. rupanya duta itu satu ruangan dengan teman aku.. dan dia anak komunikasi juga kita satu universitas .Sedikit sedih kerena yang aku pikir dia tersenyum kepada ku ternyata dia tersenyum ke teman aku. Ini sedikit cerita tentang diriku 20171227_074759.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60623.84
ETH 2572.69
USDT 1.00
SBD 2.57