JANGAN KAU SIA-SIAKAN WAKTU

in #time6 years ago

image
Waktu itu tidak akan pernah berhenti untuk menunggu kita, tapi ketahuilah, bahwa kita lah yang harus pandai mengawasi waktu tersebut.
Nah mengapa sahabat ku semua saya katakan begitu? karena sudah kita ketahui setiap waktu yang telah berlalu yang tanpa di pergunakan itu sama halnya seperti laksana Permata yang sirna didepan mata..wahai sahabat steemians semua mengapa saya katakan begitu !! karena setiap waktu yang telah berlalu, kita tidak akan pernah bisa memutarkannya kembali seperti sedia kala. Dari segi itulah,saya mempersama kan waktu dengan permata. Maka waktu itu akan berlalu seperti halnya hembusan pedang yang tajam, sementara kita tidak pernah tersadar kita sudah membuat tetesan darah yang mengalir didepan mata. Begitu pulalah waktu!
Wahai sahabat steemians ku semua, ingat lah telah banyak waktu yang telah kita sia-siakan !! maka dari segi itu ... saya ingin mengingatkan kembali semua sahabat. Pergunakan lah waktu mu sebaik-baik mungkin, karena apalah arti penyesalan itu terjadi, padahal kita tidak bisa mengulurkan waktu kembali ..

image
sahabat ku mungkin cuma itu yang bisa saya tuliskan dihari yang cerah ini moga-moga bisa menjadi motivasi dalam kehidupan kita sehari-hari agar tidak banyak waktu yang terbuang begitu saja ...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63824.30
ETH 3420.53
USDT 1.00
SBD 2.54