Kapan Kita Tau Kalau Kita Sudah Tertidur...

in #tidur7 years ago

Malam ini seperti biasa saya cukup sulit untuk tidur... Akhirnya samb membuka laptop yang ad ditas, saya mekanjutkan perbincangan dengan seorang teman yang kebetulan saya kenal di bangku kuliah yg sedang saya tempuh ini... Malam ini saya berencana melanjutkan tugas kuliah yang belum selesai... Sambil menghadap laptop secara spontan saya bertanya kepada beliau.."pak, kapan sesungguhnya kita menyadari kalau kita sudah tertidur" ? Dengan sedikit berpikir akhirny Ia menjawab "ketika kita bangun lah"... Dan kemudian kami tertawa bersama... Sesimpel itu jawabannya.. Hehehe... Yhaa.. Memang begitulah faktanya, kita hanya akan menyadari bahwa kita sudah tertidur saat kita terbangun dari tidut itu... Lalu bagaimana dengan orangyang tidak lagi dari tidurnya, tentun dia tidak akan pernah sadar kalau sudah tertidur.. Bersyukurlah kita yang masih dibangunkan tuhan dari tidur.. Sehingga masih bisa menikmati indahnya tidur... Selamat tidur dan jangan lupa bersyukur... "waja'alna naumakum subataa" image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61814.34
ETH 2979.06
USDT 1.00
SBD 2.48