The Diary Game || Sabtu Tanggal 19 Agustus 2023- Menikmati Hari Libur Bersama Istri

in #thediarygame11 months ago

IMG_20230819_194937.jpg

Assalamu'alaikum Sahabat steemian yang saya cintai, Hari Sabtu Tanggal 19 Agustus 2023 akan menceritakan aktivitas saya mulai dari pagi sampai sore nanti.

Pagi-pagi sekali saya bangun tidur beranjak kekamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan sholat subuh, karena hari ini istri saya libur kerja jadi dia tidak masak dan mau makan lontong. Lalu saya keluar beli lontong sayur diwarung dekat rumah.

Tidak lama kemudian saya pulang dan sarapan lontong sayur bersama dengan istri saya. Lalu setelah makan istri saya melanjutkan pekerjaanya dengan menyapu rumah dan nyuci pakaian.

20230819_182428.jpg

Makan Lontong Sayur

Jam 12.00 Istri saya pergi menemani temannya ke desa seruway karena ada keperluan, karena saya tidak ikut bersama dengan istri saya pergi ke rumah paman di kuala simpang dan nongkrong di sana.

Sesampai saya di sana singgah diwarung beli kopu untuk minum di post satpam depan rumah paman.

20230819_182604.jpg

Beli Kopi Sanger

Setelah beli kopi duduk bersama dengan satpam pak Ali namanya, kami membahas dan bercerita tentang bagiamana mendaftar steemit. Semenjak dia duduk bersama saya dia tertarik untuk menulis dan berkarya di steemit.

Lalu saya mengajarkan dia cara mendaftar akun steemit, sebelum itu saya bertanya dulu kepada @irawandedy bagaimana cara mendaftar dan berkontibrusi di steemit.

Setelah selesai menelpon beliau baru saya mengajarkan kepada pak ali cara mendaftar akun. Selesai mendaftar akun punya pak ali, saya di telpon sama istri untuk pulang karena ada keperluan mendadak. Jadi saya minta izin sama pak ali pulang dulu dan nanti malam apabila ada waktu kita lanjutkan lagi ngobrolnya.

Tiba dirumah saya membantu istri menyiram bunga ditaman kecil depan rumah kami, Sedangkan istri saya melanjutkan untuk memasak di dapur.

20230819_185146.jpg

Menyiram Bunga

20230819_185001.jpg

Istri Memasak Di Dapur

Siap semua pekerjaan, saya mandi untuk membersihkan diri dan bersiap menunaikan sholat magrib. Kewajiban telah ditunaikan, lalu kami makan bersama dengan lauk seadanya. Menu makan malam ini adalah ikan teri goreng tepung, mie kuah dan Tumis aceh.

20230819_194259.jpg

Makan Malam Bersama Istri

Selesai makan malam saya keluar sebentar untuk beli air galon, dan singgah sebentar di tempat pak ali yang sedang berjaga di post satpam untuk menyelesaikan dia buat akun steemit agar bisa membuat postingan perkenalan pertama dia.

IMG_20230819_205053.jpg

Ngobrol Bersama @alibayak08

Pukul 22.30 Wib saya minta izin sama pak Ali untuk pulang kerumah karena mata sudah mulai ngantuk, sampai di rumah saya lansung beristirahat dan tidur. Cukup sampai di sini cerita saya hari ini sampai jumpa dengan diary berikutnya.

Penulis@wahyuhidayat91

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58752.84
ETH 3153.55
USDT 1.00
SBD 2.44