Suatu kegembiraan dapat kembali ke steemit, setelah 2 tahun berhenti

in #thediarygame4 years ago (edited)

Senang bisa kembali ke sini, apalagi dapat menyapa steemians seperti dua tahun lalu, dua tahun adalah waktu yang panjang berhenti untuk berkontribusi di platform ini.

Hari ini adalah hari pertama saya mulai kembali ke steemit dan ingin memulainya dengan senang hati, karena mendapat informasi dari @anroja, @green07 dan @nazarul tentang perkembangan terbaru di dunia steemit saya bergegas ingin segera dapat berkontribusi dan memberikan segala kemapuan saya.

Seperti biasanya dua tahun lalu saya masih mendapatkan dukungan dari kawan yang sudah saya sebutkan di atas, demikian juga hari ini.

@anroja, @green07 dan @nazarul adalah aktor-aktor ulung atau senior di platform hebat ini selalu menjadi inspirasi dan semangat saya untuk melakukan sesuatu di steemit, tanpa mereka mungkin saya akan sangat terkendala dan merasa asing di sini.

Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang selalu membantu dalam berbagai hal, baik di steemit maupun dalam kehidupan saya sehari-hari.

Tentunya di sini mungkin banyak steemians baru yang mana kita belum saling kenal, tetapi hal tersebut bukanlah sebuah rintangan untuk kita saling mendukung di kemudian hari, saya berharap seluruh steemians dapat menerima saya kembali sebagai sahabat di steemit untuk saling membantu dan membimbing satu sama lain Agar sama-sama mendapatkan apa yang kita idamkan.

Saya mendengar gemuruh baru di steemit melalui teman saya dan itu menjadi spirit utama dalam berkompotisi di sini, kita tidak dapat melakukan sesuatu apapun tanpa mendapatkan informasi yang luas.

Di depan kita akan menghadapi berbagai kontes dan pogram yang luar biasa bahkan akan terasa indah dan terasa sulit, akan banyak hal-hal yang menjadi persoalan sehingga kita akan menjadi pribadi yang lebih profesional dalam menghadapi segala persoalan dengan saling mendukung.

Mungkin ini adalah bagian perkenalan saya kembali di steemit, dengan adanya postingan ini akan menjadi lebih mudah bagi steemians untuk berbagi dengan saya.

Saya ucapkan salam untuk steemians dimanapun berada saat ini, saya ulurkan tangan sebagai tanda persahabatan kembali terjalin di sini.

Nama: Agus heryanti
Pekerjaan: Mengurus rumah tangga
Tempat tinggal: Bireun-aceh-indonesia

Berikut di bawah ini beberapa foto sebagai kegiatan saya hari ini.
_

IMG_20200731_105326.jpg

_

IMG_20200731_105333.jpg

IMG_20200728_123419.jpg

Sort:  

Salam hangat saudara, sudah lama kita tidak berkomunikasi di dunia ini saya harap kita selalu sehat dan lebih berkembang di @steemit

@herimukti kamu selalu menjadi semangat baru dalam komunitas kita, terima kasih telah memberi komentar dalam postingan ini

Salam hangat @thepink, kalau bisa perkenalan dirinya anda menyebutkan nama, tempat tinggal, pekerjaan anda kalau memungkinkan dan juga status anda. Nanti link dari perkenalan ini bisa dijadikan catatan kaki di setiap postingan the diary game. Terima kasih dan selamat bergabung kembali dengan Steemit.

Steem on..

Ya, mungkin saya harus segera mengedit postingan ini, terima kasih @anroja telah memberikan komentar dan bimbingannya. Saya akan melakukannya lebih baik ke depannya

Terima kasih @thepink, anda sangat bersahabat dan care, semoga anda sukses di Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11