Sort:  

Terima kasih atas masukan yang di berikan kepada saya @steemcurator08

IMG-20210513-WA0018.jpgSilaturrahmi bersama keluarga ke rumah nenek

Saya lanjutkan my diery saya

Jam 03: 00
Saya melanjutkan ke tempat guru ngaji saya yang ada di kampung juga untuk menjalin silaturrahmi kepada beliau yang mengajarkan dari buta huruf hingga bisa membaca seperti air yang mengalir sekarang yah... Beliau sangat iklas mengajarkan kami dulu saat ngaji penuh dengan pengalaman, ada yang di pukul pakek pohon ubi ada yang di pukul kayu 1-2 sebutan bagi tukang, kenak lempar pakek senter dan sempat di suruh pulang karena terlambat ngaji dulunya.. Kami membiacarakan tentang pengalaman dulu yang masih kecil dulunya sekarang uda pada dewasa dewasa ada yang sudah berkeluarga dan ada yang uda sukses dan macam macam lain nya. Nama lain nya di sebut juga seperti Reyoni bersama..

IMG-20210513-WA0012.jpgsilaturrahmi di rumah Ngaji

Jam 04:00
Kami pun beranjak pulang dari rumah tungku untuk ngopi bersama dan bermain game bersama kawan kawan sampai jam 06:00 kami nongkrong bersama dan setelah itu kami pulang ke rumah masing masing.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63004.21
ETH 2441.89
USDT 1.00
SBD 2.68