The Diary Game 09 Mei 2022 - Sharing bersama @teukuipul87

in #thediarygame2 years ago

IMG_20220509_180428.jpg

Sharing tentang steemit bersama @teukuipul87

Senin, 9 Mei 2022 Hari pertama masuk sekolah. Aku sedang bersiap-siap untuk pergi ke Sekolah. Pukul 07:30 WIB saya berangkat ke sekolah. Sesampainya di sekolah, aku memarkirkan motorku di tempat parkir yang telah disediakan disana. Di hari pertama sekolah kami tidak aktif belajar mengajar karena keesokan harinya ada upacara wisuda untuk siswa kelas Xii. Panitia disibukkan dengan kegiatan mempersiapkan agenda persiapan kegiatan wisuda keesokan harinya.

Pukul 09.20 WIB saya dihubungi oleh Ibu Nasriah selaku ketua Jurusan TKJ. Dimana sebentar lagi kita akan mengadakan pertemuan di kantor kepala sekolah. Tepat pukul 09:30 WIB kami mengadakan rapat bersama dengan kepala sekolah, kepala jurusan dan juga beberapa guru produktif mengenai pelaksanaan kegiatan Ujian Kompetensi Keahlian yang akan berlangsung dari tanggal 12 Mei 2022 sampai dengan 14 Mei 2022. Sebelumnya kami juga mengadakan pertemuan tentang kegiatan Praktek Kerja Industri untuk siswa kelas Xi.

Pertemuan berlangsung selama kurang lebih 1 jam. Kemudian saya pergi ke Laboratorium Jurusan TKJ bersama Pak Azis untuk mengecek bahan-bahan yang dibutuhkan untuk Ujian Kompetensi Keahlian nanti. Saya berada di Laboratorium Jurusan TKJ selama 1 jam. Kemudian kami berdiskusi tentang pelaksanaan ujian nanti.

IMG-20220509-WA0003.jpg
Diskusi tentang pelaksanaan ujian

Pukul 13:35 WIb saya pulang ke rumah bersama dengan Pak Azis. Saya mengantarkan Pak Azis hingga ke rumahnya. Setelah selesai mengantarkan dia ke rumah. Saya melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Sudah tiba waktunya makan siang dan saya menikmati makan siang terlebih dahulu dan istirahat di rumah.

Pukul 16:00 wib saya terbangun dan segera pergi ke kamar mandi untuk mandi dan juga melaksanakan shalat Ashar di rumah. Kemudian kami pulang ke rumah ibu yang tidak jauh dari lokasi tempat saya tinggal. Di rumah ibu, saya melihat ibu sedang mengupas pinang. Kami pun ikut bergabung bersama dengan ibu.

Pukul 18:00 wib saya berdiskusi tentang Steemit bersama dengan @teukuipul87 . Kami melakukan diskusi dan juga sharing Steemit. Dalam pertemuan ini tidak lama hanya sekitar 20 menit saja. Lalu saya meminta pamit untuk kembali pulang ke rumah.

IMG_20220509_180425.jpg
Sharing tentang steemit bersama @teukuipul87

Tiba waktunya shalat Maghrib dan saya pun melaksanakan shalat Maghrib terlebih dahulu. Pukul 20:00 wib saya pergi ke Keude amplah untuk membeli nasi ayam geprek. Setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya pesanan kami telah siap dibuat dan kami pun segera pulang ke rumah.

Sekian cerita thediarygame dari saya pada hari ini. Semoga anda menyukainya.

Best Regards @sisol

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60244.17
ETH 2333.72
USDT 1.00
SBD 2.47