The Diary Game Season 3, Better Life (Monday, 15 Maret 2021): Short Holiday in Medan!

in #thediarygame3 years ago

HALLO STEEMIAN🙋🏻‍♀️

Bagaimana kegiatan kalian di hari Senin?
Pasti sangat produktif yaa setelah istirahat dari kesibukan sejenak di hari Minggu, tapi jangan lupa untuk tetap semangat dalam menjalani hari untuk kehidupan yang lebih baik lagi!

Namun ada yang berbeda di hari Seninku, karena khusus di hari Senin ini, aku dan kakakku diajak oleh kakak sepupuku untuk berlibur ke Medan hehe yuk simak ceritanya dibawah ini! 🥰

50FA4277-9D6E-4531-9071-CBCBBC806947.jpeg

Awalnya perencanaan berlibur ini sudah lama direncanakan, hanya saja aku tidak yakin untuk mengiyakan ajakan itu dikarenakan keuanganku yang tidak cukup. Tetapi setelah kakak sepupuku membujukku akhirnya aku pun luluh dan menyetujui permohonannya. Kami di Medan menginap selama 3 hari di kos sepupuku, aku memanggilnya Ukak Dara dan selama 3 hari itu pula aku memutuskan untuk meliburkan kerja. Maklum setelah setahun masa pandemi aku sama sekali tidak pernah pergi berlibur.

Di hari pertama, aku dan kakakku seharian menghabiskan waktu di mall sedangkan Ukak Dara menyusul di siang hari dikarenakan di pagi hari itu ia masih bekerja. Di mall aku menemani kakakku berbelanja selama 4 jam, maklum melihat harga yang melampaui kapasitas keuangan memaksa kami untuk kuat mengelilingi mall 4 lantai itu untuk mencari produk berkualitas dengan harga yang terjangkau hehe. Sangking kelelahannya kami sampai makan 2 kali pada siang itu😁

8E3F6520-9692-4E02-995F-B3F151151764.jpeg
Belanja Sepatu di Matahari Store

54E49204-B4B3-4465-B48D-8D863A4FBDC7.jpeg
Restoran Pizza hut di Plaza Medan Fair

05E9A23C-36AF-4C09-8B34-F5446FCFB62C.jpeg
Aku bersama kakakku

Selesai makan dan berbelanja Ukak Darapun menghampiri kami dan mengajak kami photobooth dan karoke. Tidak terasa, hari mulai malam. Pada malam itu kakakku memutuskan untuk langsung pulang ke Aceh karena tidak ingin berlama-lama meliburkan kerja sehingga Ukak Dara dan kakakku pun langsung kembali ke kos menunggu mobil jemputan menjemputnya. Sedangkan aku dijemput oleh pacarku Aldi untuk nongkrong di Cafe Jinjit yang terletak di Jl. Medan Sunggal.

43A96827-6A30-4D9D-9C25-D50537044DA7.jpeg
Photobooth bersama Ukak Dara dan kakakku

F2A5BBF4-2E3F-44BF-94CC-57745E6DE108.jpeg
Suasana di Cafe Jinjit

Aku dan Aldi hanya mengahabiskan waktu sekitar 2 jam di Cafe tersebut mengingat malam yang semakin larut. Tetapi walaupun setelah sekian lama aku dan Aldi berpisah karena jarak setidaknya 2 jam tersebut sudah dapat melepas rindu kami. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 10 malam Aldipun langsung mengantarkanku kembali ke kosan karena tidak ingin membiarkanku diluar selarut itu.

Keesokan harinya, seperti biasa Ukak Dara bekerja di pagi hari sehingga karena sendirian di kosan terlebih kakakku sudah pulang lebih dulu akupun memilih untuk bersantai di kosan tersebut sambil sarapan dan menonton televisi menunggu Ukak Dara pulang kerja. Tiba-tiba handphoneku berdering. Aldi mengirim pesan singkat, katanya ia ingin mengajakku makan siang diluar karena mengingat malam nanti aku akan segera pulang ke Aceh. Disela kesibukan Aldi bekerja dia menggunakan waktu makan siangnya untuk makan siang bersamaku dan seperti biasa pertemuan itu juga tidak lama hanya 1 jam, karena Aldi harus kembali bekerja setelah selesai makan siang diapun mengantarkanku ke Pajus untuk bertemu dengan Ukak Dara.

Tidak lama kemudian Ukak Darapun menghampiriku dan mengajakku mengunjungi mall Podomoro. Mall yang terdiri dari kurang lebih 8 lantai tersebut dibangun sangat indah dan megah. Aku yang sangat terkagum dengan keindahannya langsung mengeluarkan handphone untuk berfoto-foto. Disana kami makan di restoran Sushi-tei hingga magrib tiba. Kemudian selesai shalat magrib kami masih saja menyempatkan diri untuk karoke selama 2 jam sebelum aku kembali ke Aceh. Setelah selesai karoke kamipun kembali ke kosan untuk menunggu mobil jemputanku menjemputku pada pukul 12 malam
B6D678E9-2FB9-4175-9855-35672BC6EE87.jpeg
Aku dan Ukak Dara saat di Sushi-tei

Jarak dari Medan ke Aceh memakan waktu sekitar 7 jam sehingga pagi itu aku sampai di rumah pukul 7.30 dan berencana melanjutkan masuk kerja pukul 10, namun karena tubuhku begitu kelelahan di hari itu aku memutuskan untuk meliburkan diri satu hari lagi. Liburan singkat memang membuat kita sangat kelelahan karena terburu-buru mengejar waktu demi menyempatakan berkunjung ke semua tempat. Tapi aku sangat menikmati liburan singkatku! Walaupun singkat tetapi sudah dapat membuat tenaga dan pikiranku lebih fresh dari sebelumnya🥰

Demikianlah cerita singkat dari liburan singkatku! Semoga hari-hari kalian juga menyenangkan. Terima kasih atas dukungan dan kunjungan dari seluruh Steemian di seluruh dunia. Tidak lupa semoga selalu terlimpah berkah untuk @anroja @firyfaiz @alikoc07 @nazarul @ernaerningsih @riosparada @steemcurator01 @steemcurator03 @steemcurator08 @steemseacurator dan @steemitblog atas dukungannya selama ini.

Semoga kita semua selalu mensyukuri apa pun yang diberikan Tuhan agar diberikan nikmat yang berlipat-lipat ganda atas rasa syukur kita.

WARM REGARD🙏🏻
qadruddani

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terima kasih banyak☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71443.06
ETH 3660.17
USDT 1.00
SBD 3.73