The Diary Game {30 Januari 2023} || Apel Pagi Di Lapangan Hira Lhokseumawe

Salam Stemiant dari saya buat sahabat-sahabat semuanya, saya mendoakan semoga para Sahabat selalu dalam keadaan sehat, Sejahtera dan dilancarkan semua Aktivitasnya.

Hari ini saya kembali lagi di komunitas ini untuk berbagi postingan dengan para Stemiant semua dan postingan kali ini saya beri judul dengan " The Diary Game {30 Januari 2023} || Apel Pagi Di Lapangan Hira ".
Seperti biasa setelah selesai Shalat Subuh, saya hanya duduk seraya menunggu pagi dengan ditemani oleh secangkir Kopi, ditambah lagi sebatang rokok yang semakin menambah cita rasa kopi yang sedang saya minum. Di pukul 6.00 WIB Anak saya terbangun dari tidur dan langsung menuju kekamar mandi tanpa perlu di arahkan, sementara saya mengeluarkan Sepeda Motor ke pekarangan rumah dan saya menghidupkan mesin karena itu sudah jadi kebiasaan saya setiap pagi, sebelum sepeda motor jalan selalu di setiap pagi saya panaskan. Di pukul 7.00 WIB anak saya sudah siap dan kami pun berangkat menuju ke Sekolah, kebetulan hari ini Anak saya yang sekolah TK tidak masuk sekolah karena dalam keadaan sakit deman jadi cuma anak saya yang pertama atau yang kelas 6 SD saja yang Sekolah.

< Si Adik lagi Sakit >


Cuaca pagi ini di Wilayah Kota Lhokseumawe Aceh dalam suasana mendung, tetapi itu tidak menyurutkan semangat anak saya untuk tidak sekolah. Dalam perjalanan ke Sekolah, seperti biasa saya sering ngobrol santai dan sering bercanda dengan anak saya dan itu saya lakukan agar supaya Anak-anak berani untuk mencurahkan keluh kesah nya kepada saya, dan tidak berapa lama kami pun sampai ke sekolah. Setelah sampai kesekolah, si Abang turun dari kendaraan seraya menciumi tangan saya pertanda meminta ijin untuk masuk ke Sekolah. Setelah memastikan sudah masuk ke dalam sekolah, saya pun melanjutkan perjalanan tetapi bukan ke kantor melainkan menuju ke Lapangan Hira karena kebetulan hari ini seluruh ASN di setiap Instansi untuk dapat berkumpul di Lapangan Hira guna melaksanakan Apel Pagi Gabungan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan para Pekerja dan tepat sesuai jadwal pukul 7.45 WIB Apel Pagi Gabungan pun di mulai.
Dan sekitar pukul 8.30 WIB Apel pagi Gabungan pun selesai, karena tadi pagi saya belum sempat sarapan akhirnya sesudah Apel, saya menuju ke salah satu warung untuk sarapan pagi, karena tidak mungkinkan saya harus beraktivitas dengan perut yang belum teSaya menuju ke warung tempat biasa saya ngopi yaitu di "Warung Stroom Kupi" yang terletak di jl. T. Hamzah Bendahara.
Sarapan Pagi dan Ngopi

IMG_20230130_074940.jpg

Warung Stroom Kupi
Inilah sekilas kegiatan saya atau The Diary Game saya hari ini, mudah- mudahan teman teman stemiant suka untuk membacanya. Dan kritik dan saran dari teman-teman sangat saya butuhkan demi perkembangan tulisan-tulisan saya ke depan. Terima kasih.

Riwayat Saya
https://steemit.com/hive-172186/@nazaruddin1/perkenalan-pendatang-baru-achievement1-by-nazaruddin1

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60191.28
ETH 3302.01
USDT 1.00
SBD 2.36