THE DIARY GAME (10 Agustus 2020)steemCreated with Sketch.

in #thediarygame4 years ago (edited)

PicsArt_08-11-02.35.00.jpg


Halo teman-teman Steemian dan pembaca yang terhormat, apa kabar hari ini, semoga selalu sehat dan tetap semangat untuk melakukan kegiatan seperti biasa.
senang bisa menyapa teman-teman di platform yang luar biasa ini.

Hari ini saya bangun tidur jam 5 pagi, sudah menjadi kebiasaan karena alarm di Handphone saya setel pukul 05:00 WIB. Sejenak sebelum beranjak ke kamar mandi saya biarkan mata saya terbuka seutuhnya dulu dan tetap berbaring untuk beberapa saat. Sebab kebiasaan ini baik untuk sistem peredaran darah. Saya percaya ini adalah cara untuk menghindari postural hipotensi. Setelah merasa seimbang dan aliran darah lancar, baru saya berdiri dan langsung membersihkan tempat tidur, kemudian saya ke kamar mandi untuk mencuci muka.

Setelah keluar dari kamar mandi saya langsung mengambil Handphone dan membuka pesan WhatsApp yang belum terbaca. Ternyata isi pesannya membuat hati saya sangat gembira. Ada satu pesan WhatsApp dari teman saya yang memberi tahu bahwa postingan saya di Steemit telah di vote semua oleh @steemcurator01.


IMG_20200811_145115.jpg
Gambar tangkapan layar bukti postingan telah di vote oleh @steemcurator01


Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa saat ini semua orang berlomba-lomba untuk membuat postingan semenarik mungkin supaya dapat memperoleh upvote yang memuaskan dari @steemcurator01.
Apalagi saat ini saya berpartisipasi dalam kontes The Diary Game yang di bimbing langsung oleh @anroja. Saya sangat berterima kasih kepada @anroja karena selalu memberi dukungan dan memberi saran di setiap tulisan saya.

Sekitar pukul 6 pagi saya pergi ke warung yang dekat dengan rumah saya untuk membeli nasi goreng. Sudah menjadi kebiasaan saya kalau pagi selalu sarapan dengan nasi goreng, kadang-kadang sesekali saya sarapan dengan bubur kacang hijau.


IMG_20200809_003440.jpg
Inilah nasi goreng sarapan saya pagi ini


Setelah semuanya selesai, saya hari ini dihadapkan dengan kegiatan yang super sibuk. Ya, saya hari ini mencuci baju sendiri.
Biasanya yang mencuci baju adalah ibu, tapi sesekali saya mau mencuci sendiri karena merasa kasian kepada ibu saya yang tiap hari sibuk dengan pekerjaan rumah.


IMG_20200809_003829.jpg
Baju sedang di jemur yang sudah saya cuci


Sekitar pukul 10, saya sudah selesai mencuci dan saya duduk istirahat sejenak. Setelah itu saya ke kamar mandi untuk membersihkan badan. Kemudian saya masuk ke kamar untuk menggantikan pakaian, sampai di kamar saya kembali meraih Handphone saya untuk mengecek notifikasi. Ternyata ada tiga panggilan tidak terjawab dari teman saya.
Saya tidak menghiraukan itu, karena saya tau itu pasti teman-teman saya mengajak santai bersama sambil minum kopi.

Tepat jam 10:30 saya langsung keluar menuju ke tempat biasa kami nongkrong. Sampai di situ ternyata firasat saya benar, teman-teman sudah berkumpul semua sedang ngobrol sambil minum kopi.
Saya langsung turun dari motor dan bergabung bersama mereka.


PicsArt_08-11-02.48.14.jpg
Ini foto kami sedang santai bersama sambil minum kopi


Kurang lebih 35 menit kami mengobrol, Handphone saya kembali berbunyi. Sekitar jam 11 siang ada satu pesan masuk dari bos saya, yang katanya saya disuruh pergi ke toko sebentar untuk mengecek Nota Bon belanja hari ini.
Lagi-lagi saya disibukkan dengan kegiatan di tempat saya bekerja. Tetapi tidak saya keluhkan, saya tetap berusaha untuk mengatur waktu semaksimal mungkin.

Pada pukul 11:25 WIB saya sampai di toko dan langsung menyelesaikan apa yang harus saya kerjakan.


IMG_20200811_150925.jpg
Nota bon belanja hari ini di toko tempat saya bekerja


IMG_20200811_111702.jpg
Nota bon belanja hari ini di toko tempat saya bekerja


Sekitar pukul 12 siang saya mulai letih, tapi saya tetap lanjutkan lagi perjalanan pulang ke rumah.
Beberapa menit di perjalanan akhirnya saya sampai di rumah. Saya pun langsung merebahkan badan untuk beristirahat.
Memang saya hari ini sangat sibuk, mulai dari cuci baju, melakukan tugas di tempat kerja, ditambah lagi bolak balik berkendara di perjalanan.

Ini lah cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Terimakasih sebesar-besarnya kepada @anroja yang telah mengajak kontes The Diary Game, saya sangat senang berpartisipasi disini.

Ingin tau tentang saya klik disini

3W72119s5BjWMGm4Xa2MvD5AT2bJsSA8F9WeC71v1s1fKfGkK9mMKuc3LcvF4KigbWg9UsrpEPG4dkQrZSYVsJpncPfXzCZ9xnFQyA9jw5p2G5Djr6sqZf.gif

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam dari @anroja

Cerita yang menarik hari ini dan ini merupakan kabar gembira karena selama beberapa hari ini postingan the diary game anda belum di kunjungi oleh tim Steemit.

Semoga anda semakin semangat dalam menulis postingan buku harian yang berkualitas.

@shortsegments reward post

Terima kasih @anroja, ini semua berkat arahan dan bimbingan anda selama ini. Terima kasih saudara.

Saya akan selalu membantu dan mendukung anda sobat.

Diary yang bagus teman @nandaibra saya sampai heran bagaimana anda bisa mengatur waktu yang begitu padat.

Terima kasih saudara. Memang setiap pekerjaan yang kita kerjakan harus memiliki target waktu agar pekerjaan kita tercapai dengan sempurna. Terima kasih telah meungunjungi blog saya

Terima kasih saudara @nazarul. Anda juga luar biasa. Teriakan besar untuk anda..👏

Selamat berkarja saudara @nandaibra semoga anda berjaya di kampung orang

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62875.98
ETH 2948.16
USDT 1.00
SBD 3.55