The Diary Game, Menikmati Kopi Pagi Bersama Rekan Kerja Minggu 6 Februari 2022

IMG20220206094043.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


IMG20220206094028.jpg

Menikmati secangkir Kopi dan Semangkuk Lontong bersama Rekan Kerja

Pada Pagi yang cerah ini mengawali aktivitas hari ini diawali dengan menikmati seduan Kopi sanger dan semangkuk lontong bersama Rekan Kerja dan setelah menikmati kopi dan lontong kami beranjak ke Bengkel Mobil di Desa Kuta Blang untuk membawa Mobil Rekan Kerja Saya (Khudari) untuk dilakukan pengecekan Mobil sebelum dilakukan Pengecetan seluruh Body Mobil yang sudah terkelupas terbakar oleh sinar matahari, setelah dari bengkel selesai pengecekan besaran biaya untuk Pengecetan kami beranjak pulang kerumah masing-masing, setelah sampai dirumah saya menyantap makan siang yang telah di hidangkan oleh istri saya dan selesai makan saya menidurkan anak yang bungsu sambil mengayun dalam ayunan, setelah sibungsu tidur kami juga beristirahat sejenak.
setelah tidur azan ashar pun berkumandang dan si bungsu pun bangun dari tidurnya.
setelah sibungsu bangun lalu saya memandikannya dan saya pun melaksanakan shalat Azhar begitu juga istri saya. setelah usai shalat kami beranjak kerumah Orang Tua saya untuk mengajak anak-anak untuk jalan sore-sore sambil menikmati indahnya suana laut yang agak sedikit mendung.

IMG20220206174322.jpg

Foto bersama di Pangkalan Boat Langga di PPI Pusong Lama

setelah kami melihat indahnya suasana di PPI pusong kami meranjak lagi dengan kereta untuk menikmati indahnya waduk Pusong di kala sore hari sambil menyantap Mie Caluk bersama anak istri yang tercinta.

IMG20220206180958.jpg

Mie Caluk Waduk Pusong Lama pesanan kami


setelah menyantap mie Caluk di Waduk Pusong kami beranjak pulang dikarenakan waktu magrib hampir tiba, dan kami semua singgah di rumah orang tua sambil menunggu waktu masuknya magrib, dan taklama azan magribpun berkumandang, dan kami melaksanakan shalat magrib, seusai shalat magrib kami meranjak ke Terminal Mobil untuk memesan tiket mobil karena saya harus kembali ke Banda Aceh untuk melaksanakan tugas rutin yang sudah satu Minggu saya tinggalkan karena harus menyelesaikan kan Proses study S2 saya di Universitas Malikussaleh.

IMG20220206212843.jpg

IMG20220206212837.jpg

'Suana Terminal di Malam Hari`

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

aktivitas yang sangat menyenangkan... menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.. 😎

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60354.53
ETH 2608.25
USDT 1.00
SBD 2.54