The Diary Game, Kenikmatan mana lagi yang bisa di dustai Senin 7 Februari 2022

IMG20220207201530.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Pada Pagi yang cerah ini mengawali aktivitas hari ini diawali dengan menikmati seduan Kopi di Kantin Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh, bersama rekan Kerja seorang Analis Hukum pada Bidang Kepegawaian Hukum sambil bercengkrama membahasa tentang tupoksi kinerja masing - masing agar bisa membuat masyarakat puas terhadap pelayanan.

IMG20220207084109.jpg

Kopi Pancong

setelah menikmati Kopi lalu kami beranjak untuk melaksanakan aktivitas kami masing-masing di ruang yg berlantai 3 itu, begitu kami mengawali kerja kami yang sangat padat sehingga tidak sempat untuk istirahat siang selain untuk melaksanakan kewajiban shalat Zuhur, usai shalat saya melanjutkan aktivitas saya agar kelar dalam melaksanakan kinerja saya pada hari ini, karena bagi saya kinerja hari ini harus di tuntaskan hari ini juga karena belum tentu kita dapat menyelesaikan pekerjaan yang telah menumpuk hari ini dapat diselesaika. besok, dikarenakan kita belum mengetahui apa yang akan kita jalanin besok hari.

IMG20220207122724.jpg

IMG20220207122717.jpg

Menyelesaikan Pekerjaan Yang Telah berada di atas meja kerja

Tiba- Tiba dalam kesibukan aktivitas yang begitu banyak tidak disangka-sangka azan ashar pun berkumandang, lalu saya bergegas untuk melaksanakan shalat ashar, selepas shalat ashar saya juga kembali menyambung kerja saya yang sedikit lagi akan rampung yang antara lain banyak sekali SK Yang harus saya siapkan karena SK tersebut di tunggu oleh Pihak Daerah untuk diadakan penyegaran terhadap kinerja ASN yang ada di tempat mereka.

setelah kerjaan saya selesai magribpun tiba dan saya juga bergegas melaksanakan Perintah Shalat tersebut yang telah diwajibkan bagi kita selaku kaum muslim, setelah shalat saya tunaikan saya beranjak pulang kerumah, saat pulang hujanpun menghampiri walaupun hanya gerimis rintik-rintik hujan yang bisa membuat kita kebasahan, sampai di Titi Play Over saya berhenti sejenak melihat pemandang malam yang menakjubkan bagi saya walaupun dalam keadaan gerimis hujan.

IMG20220207201451.jpg

IMG20220207201446.jpg

` Suana Malam '

setelah saya mengabadikan Sedikit dokumentasi saya melanjutkan pulang dan menghampiri sebuah Warung untuk mencicipi nasi goreng yang dimasak menggunakan arang yang membuat nasi goreng tersebut enak.

IMG20220207202418.jpg

Nasi Goreng Dimasak menggunakan Arang

setelah itu saya kembali kerumah untuk beristirahat sejenak karena sudah lelah dengan kerjaan yang sudah saya selesaikan di tempat saya berkerja.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

aktivitas yang padat namun sungguh sangat nikmat 😎

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60354.53
ETH 2608.25
USDT 1.00
SBD 2.54