Steem Sea, Menikmati Kopi Pagi Bersama Rekan Kerja Senin 7 Februari 2022


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


IMG20220208171855.jpg

Assalumualaikum Wr. Wb.


Pada pagi Selasa hari ini saya awali dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, karena setiap kegiatan yang diawali dengan Qalam Ilahi Rabbi, maka semua aktivitas akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan, maka pada pagi ini saya memulai aktivitas pagi diawali dengan sarapan pagi, dan pagi ini saya sarapan di warung Kopi Ayah Gadeng dengan menyantap sepiring Nasi Gurih Ayah secangkir kopi yang rasanya nikmat luar biasa.


Setelah menyantap sarapan pagi saya beranjak dari Kursi dan meja yang saya tempati untuk melaksanakan aktivitas rutin saya dalam menjalankan tugas Abdi Negara sebagaimana yang telah di bebankan oleh pemerintah kepada saya menyangkut dengan penyelesaian kepangkatan dan administrasi pegawai lainnya sampai dengan masuk waktu istirahat shalat Zuhur.
setelah shalat Zuhur saya mendapat pesan singkat melalui WhatsApp yang berisi bahwa ada ASN dari Aceh Selatan (Rahmat) ingin bertemu dan mengobrol bersama saya, demi menyahuti WhatsApp tersebut saya mengiyakan pertemuan tersebut, dalam pembicaraan kami ternyata sdra Rahmat memohon bantuan kepada Saya supaya beliau bisa ditempatkan dengan keluarga dan anak istrinya yang berada di Daerah Sigli, namun dalam hal tersebut saya tidak dapat menjawab karena bukan legalitas saya untuk menjawab hal tersebut, namun demikian untuk menjaga kerapuhan hati seseorang saya memberikan jalan kepada Rahmat untuk langsung berjumpa dengan atas saya, saya hanya seorang pekerja jika nanti atasan memerintahkan saya kepada saya untuk menyelesaikan maka akan saya selesaikan.


setelah pembicaraan kami selesai maka saya beranjak naik lagi untuk melanjutkan aktifitas saya, tidak terasa azan ashar pun berkumandang, dan saya beranjak melaksanakan shalat ashar, setelah shalat ashar saya melanjutkan sedikit aktivitas yang tersisa, dan tak lama kemudian jam menunjukkan pukul 16. 40 WIB waktu pulang kerja pun tiba, sambil turun tangga dan melakukan absensi pinger print pulang, saya menghubungi rekan kerja yang dulu bersama - sama kami di Lhokseumawe, dan saya mengajak sahabat saya untuk minum dan makan mie di kantin kantor, karena sahabat saya kemari juga dalam melaksanakan tugas yang telah di utus oleh pihak kantor sebagai seorang Arsiparis ( Oji ) sapaan kami di kantor Lhokseumawe,

IMG20220208172346.jpg

Foto Bersama Sahabat semasa masih satu tempat tugas

setelah kami meneguk segelas teh hangat dan sepiring Indomie, Oji langsung minta pamit karena sudah di jemput oleh istrinya yang juga ikut ke di Banda Aceh. selepas Oji berangkat saya juga meranjak untuk pulang kerumah mengingat ada aktivitas lain dirumah yang harus saya selesaikan yaitu membersihkan rumah.

IMG20220208181000.jpg

IMG20220208180913.jpg

Foto Membersihkan Rumah

setelah membersihkan rumah azan magribpun berkumandang, dan saya bergegas melaksanakan shalat magrib, seusai shalat tiba-tiba badan saya terasa tidak enak, lalu saya ke Apotek untuk membeli obat,

IMG20220208221502.jpg

Apotek

setelah saya dari apotek saya berhenti sejenak untuk membelikan cemilan sampai dirumah yaitu roti canai, dan setelah membeli saya langsung membawa pulang kerumah untuk dinikmati, setelah itu saya pun meminum obat yang telah saya beli di apotek tadi.

IMG20220208222805.jpg

Roti Canai

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60354.53
ETH 2608.25
USDT 1.00
SBD 2.54