The Diary Game, 12 Agustus 2020|| Kisah kelahiran Putri Terakhir

in #thediarygame4 years ago (edited)

Selamat dini hari para sahabat steemian semua, sebelumnya saya meminta maaf khususnya untuk para curator karena setelah melakukan perkenalan dan janji saya untuk mengikuti kontes The Diary Game tapi belum sempat saya tunaikan.

IMG20200807114728.jpg

Ini merupakan tulisan saya yang pertama pada kontes The Diary Game dimana saya tergabung dalam #meuseraya-teamindonesia01 yang diketuai @wira8788.

Sudah hampir satu bulan saya tidak pernah keluar rumah, hanya terbaring di tempat tidur. Tapi dalam seminggu ini sekali-kali saya juga bangun untuk keperluan mandi, makan dan duduk di ruang tamu.

Penyebab nya adalah saya baru melahirkan seorang putri terakhir pada tanggal 13 Juli 2020 lalu. Anak ke-6 ini saya lahirkan berbeda dengan lima anak saya sebelumnya. Semua anak saya lainnya dengan proses normal, sementara anak yang diberi nama oleh suami saya "Khatma Addin" lahir secara Caisar.

Apa alasannya sehingga anak ini saya lahirkan secara Caisar dan berbeda dengan anak lainnya?

Ketika saya mengandung dengan usia kandungan mencapai sembilan bulan, saya tidak merasakan tanda-tanda akan melahirkan. Awalnya saya memeriksa kandungan saya pada bidan desa, dan dia mengatakan masa kelahiran sudah dekat. Artinya prediksi saya melahirkan tidak lama lagi hanya menunggu hari saja.

IMG20200807114733.jpg

Setelah saya menunggu sekian lama, tapi tanda-tanda kelahiran belum juga muncul. Sehingga tanggal 7 Juli 2020 saya mengajak suami saya @resyiazhari untuk memeriksa kandungan ke dokter spesialis. Dan oleh dokter mengabarkan jadwal saya melahirkan adalah tanggal 11 Juli 2020 dan saya diminta untuk kembali pada tanggal tersebut.

Karena ada beberapa kesibukan, saya tidak kembali pada tanggal tersebut. Dan anehnya setelah melewati satu hari saya juga belum melahirkan. Kembali lagi saya memanggil bidan desa untuk memeriksa.

Bidan tersebut menjelaskan bahwa baiknya saya segera ke rumah sakit saja, karena ditakutkan kondisi bayi saya dan bisa juga terjadi kemungkinan ketuban saya kering.

Nah akhirnya pada malam tanggal 13 Juli 2020 saya ke Rumah Sakit, dan setelah diperiksa saya dianjurkan untuk operasi karena pintu rahim saya tidak terbuka.

Tepat pukul 23:14 WIB saya melahirkan bayi wanita cantik yang bernama KHATMA ADDIN. Semoga anak saya menjadi anak Sholeha.

Demikian para sahabat steemian postingan yang mampu saya tulis untuk hari ini. Saya mohon support dari kalian semua.

Sort:  

Selamat kelahiran dan kedatangan keluarga baru bu @mainar, dan Terima kasih sudah berpartisipasi di The Diary game, saya menantikan buku harian anda selanjutnya.

Sedikit koreksi dari saya, postingan anda hari ini belum memenuhi ketentuan sebagai buku harian, karena belum menceritakan kegiatan anda sehari-hari.

Semoga pada buku harian selanjutnya anda dapat berpartisipasi dengan kegiatan anda sehari-hari, terutama kegiatan bersama anak bungsu anda.

#onepercent
#indonesia

Akhirnya anggota team sudah bergabung. Mari terus belajar bersama dan terus berkarya. Selamat datang buat buk @mainar.

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Selamat bergabung @mainar
Terus berkarya untuk mengisi diary game dengan penuh semangat
Salam #teammeuseuraya-indonesia01

#onepercent
#indonesia

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Congratulations on the birth of the new baby.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 57983.59
ETH 3132.93
USDT 1.00
SBD 2.44