The Diary Game [Sep 20, 2021] Good Morning!!

in #thediarygame3 years ago (edited)

Asslamualaikum,,

Haloo teman teman??lagi pada ngapain sekarang??hari senin ini kamu ngapain aja?? Goals hari ini sudah sesuai harapan belum?? jika belum jangan berkecil hatii gaiss,, semangat terus!!

Engga terasa sudah hari senin lagi (hmmmm) pagi ini dengan kondisi setengah sadar aku buru-buru bangun karena ada perkuliahan,, bahkan aku telat 10 menit.. Hahh?? emang kuliahnya jam berapa?? kok bisa telat sih??padahal hari senin lohh.. Jadi Selama Modul Dermatology jadwal perkuliahanku selalu pagi jam 07.00 dokter-dokterku on time banget gais,, tapi syukur banget tadi pagi itu cuma temu pakar,, jadi aku bisa sambil santaii kuliahnya..
Han kamu ngak ngantuk kuliah pagi?? Gimana ya,, namanya juga udah kewajiban ya harus dijalanii,, ngantuk ngak?? bangett gaiss,, tapi harus kuatt sayang kalau kuliahnya ditinggal,,
Masih menjadi misteri sihh kenapa di modul ini kuliahnya jam 07.00 terus engga jam 08.00 (semoga aja minggu ke empat da lima jam 08.00 terus hihihii)

WhatsApp Image 2021-09-20 at 11.49.59 PM.jpeg

Selesai perkuliahan pukul 10.00 aku pergi karena ada urusan pribadi,, pulang dari sana aku pegi pesta di samping rumah ku gais ( btw jam 10-12 siang tadi aku mandiri makanya bisa pergi) biasanya kalau engga ada jam mandiri aku bisa dari pagi sampe sore di depan laptop engga pindah pindahh,,
Pulang dari pesta aku ngelanjut perhitungan terhadap penelitian aku,,(jujur aku dag dig dug gaiss takut samplenya engga sesuai harapan :(()) semoga aja aku bisa lanjut judul ini jika hasil sampelnya >50% mohon doanya gaiss,,
siang ini aku juga rebahan sambil nonton live jisung wkkwwk,,

WhatsApp Image 2021-09-20 at 11.50.20 PM.jpeg

Pukul 13.00 aku ada diskusi kelompok, dimana fasilitator aku akan memberikan suatu kasus penyakit dan kami harus menganalisis penyakitnya. Untuk kasus kali ini aku tuh masih bigung banget gaiss karena gejala pasien kita tuh antara kena rubella, varicella, dan DBD,, sebenarnya kita bisa menyingkirkan diagnosis banding penyakit pasien tapi kami ragu untuk memberikan diagnosa yang tepatt,, It's okai walaupun diskusi kali ini kita engga yakin dengan penyakit pasien di antara 3 tadi,, kami di berikan waktu di hari kamis untuk mencari bahan bacaan dan presentasi unutk mempresentasikan penyakit pasien inii...
By the way dokter fasilitator aku tuh baik banget dan lucu,, beliau terkenal galak tapi kalau diskusi sama beliau bawaannya receh bangett, karena kitanya yang lola engga paham dengan kasus yang kita dapat dokternya gemess banget kepengen ditowel-towel kami wkwkwkkwk

WhatsApp Image 2021-09-20 at 11.50.07 PM.jpeg
mikir berjam-jam petakonsepnya dikit banget huufff

selesai kuliah jam 15.00 aku istirahat sebentar biar tubuh aku jadi lebih segar, sorenya aku hanya duduk santai sambil nyemil snack wkwk. Malam harinya aku lanjut ngerjain tugas yang bisa aku lakukan,, krn selain tugas kampus aku juga punya deadline organisasi yang harus aku lakukan,, dan disini juga aku engga selalu belajar gais aku juga main ig, tik-tok, baca weebton dll banyak dehh,, so jangan pernah berpikir kalau aku anak rajin yaa,,
Karena aku juga anak yang suka ngerjain tugas meper deadline,, kalian gitu juga ngakk?? semoga tidak ya gaiss, itu contoh kurang baik,

WhatsApp Image 2021-09-21 at 12.08.52 AM.jpeg
ini foto random yang aku ambil sebelum belajar tadi

CC: @anroja @nazarul @radjasalman

okai sekian dulu cerita dari aku
good night all

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62848.40
ETH 2467.65
USDT 1.00
SBD 2.63