Monthly Report as A Country Representative and Community Curator for IndonesiasteemCreated with Sketch.

IMG_20200902_172804.jpg

Postingan ini merupakan postingan laporan bulanan saya selama bertugas sebagai Country Representative serta bertugas mengelola Akun kurator komunitas @steemcurator08 untuk Indonesia. Saya bersama dengan saudara @anroja sebulan lalu dipercayakan oleh Team steemit untuk melakukan tugas ini, oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan melaporkan hasil kerja saya selama sebulan ini. Berikut Rincian Laporan Bulanan saya.

Akun @ernaerningsih

Akun saya ini sebulan lalu menerima delegasi steem power dari team steemit sebesar 5000 SP. Delegasi tersebut saya gunakan sepenuhnya untuk memberikan dukungan kurasi (upvote) kepada seluruh postingan diary game dari Indonesia. Selama sebulan ini saya juga memberikan kurasi kepada postingan bagus dari negara lain yang layak diberikan jika postingan tersebut tidak mendapatkan kurasi dari pihak lain. Akun saya ini juga saya gunakan untuk mengkurasi postingan yang berkualitas lainnya dari Indonesia serta saya gunakan untuk memberi balasan kurasi terhadap kawan-kawan yang telah memberikan kurasi pada postingan saya.

Selama sebulan ini saya telah memberikan banyak komentar pada setiap postingan diary game untuk membimbing dan mengajak mereka supaya dapat memperbaiki kualitas postingan diary game mereka berikut nya. Dalam kesempatan ini saya juga telah berhasil mempromosikan Steem kepada beberapa sahabat lain dan berhasil membimbing secara langsung @safridafatih dan @indraismawan, sedangkan beberapa sahabat lainnya sekarang masih dalam proses bimbingan saya, namun hal ini mengalami sedikit kendala karena beberapa sahabat lain bimbingan dilakukan secara jarak jauh melalui jaringan pribadi.

Akun @steemcurator08

Selama sebulan mengelola akun @steemcurator08 saya menggunakan akun ini hanya untuk memberikan kurasi (upvote) kepada postingan diary game dari Indonesia dan juga dari Asia Tenggara, namun ada beberapa akun yang saya abaikan karena melakukan pelanggaran serta tidak mau memperbaiki setiap teguran dan bimbingan yang kami berikan. Saya tidak menggunakan akun ini untuk memberikan kurasi selain dari pada postingan diary game kecuali pada saat masa istirahat diary game yaitu pada tanggal 26 hingga 31 Agustus. Saya dan saudara @anroja sepakat untuk memberikan dukungan kurasi kepada semua postingan sahabat steemian Indonesia yang berkualitas sebesar 10% dan untuk postingan diary game diatas 30%, selama postingannya bagus dan memenuhi syarat yang telah di tetapkan oleh Tim Steemit.

Demikian rincian laporan Bulanan saya ini, jika terdapat kekeliruan saya dalam melaksanakan tugas ini, saya sangat mengharapkan bimbingan dan arahan serta teguran dari Tim steemit, @steemitblog dan @steemcurator01 supaya saya dapat memperbaiki kinerja saya dimasa yang akan datang. Dalam kesempatan ini saya juga sangat berharap bimbingan dan masukan atau saran dari semua sahabat steemian lainnya supaya tugas yang saya jalani ini dapat terlaksana sebaik mungkin seperti yang kawan-kawan harapkan.

Terimakasih kepada seluruh sahabat steemian Indonesia yang telah ikut meramaikan The Diary Game.

Love Steem forever

Best Regards @ernaerningsih/Country Representative For Indonesia.

Sort:  

Terima kasih atas dukungannya selama ini
Sukses selalu untuk mbak @ernearningsih 😃

Terima kasih 😊😊

Terima kasih atas dukungan dan supportnya mbak @ernaerningsih, maaf saya mau tanya untuk diary game ini apakah harus setiap hari kita posting mbak? Kalau seperti saya tadi udah posting perkenalan diri apa boleh psoting diary game lagi?

Diary game boleh posting sehari satu. Tapi untuk postingan selain diary game boleh lebih dari satu. 😊😊

Terima kasih atas jawabannya mbak @ernierningsih

Sama-sama 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65989.03
ETH 2622.29
USDT 1.00
SBD 2.65