The Diary Game Season 3 Hujan Turun dari pagi sampai malam hari 4 Desember 2020.

in #thediarygame4 years ago

Hallo sahabat semuanyadimanapun anda berada pada kesempatan kali ini saya kembali hadir untuk menampilkan aktivitas yang telah saya lakukan hari ini di dalam The Diary Game Season 3.

Bangun pagi seperti biasa yaitu sekitar jam 06:30 setelahbangun aku segera merapikan tempat tidur dan selanjutnya pergi ke kamar mandi untuk mandi pagi, setelah selesai mandi pagi dan mengenakan pakaian lalu aku menghampiri meja makan untuk menyantap sarapan pagi.

PSX_20201204_232646.jpg

  • Genangan air hujan.

Setelah selesai sarapan pagi lalu aku pergi ke kios yang tidak jauh dari rumahku dengan berjalan kaki, setelah membeli kopi lalu aku segera pulang ke rumah dan meracik kopi Nescafe.

Setelahpembeli kopi Nescafe lalu aku pergi ke dapur untuk memanaskan air dan juga memberikan gula ke dalam gelas dan memasukkan satu sachet Nescafe, setelah selesai membuatkan kopi Nescafe lalu aku pergi ke toko buku yang ada di samping rumahku dan menikmati segelas Nescafe untuk menghangatkan tubuh karena cuaca hari ini sangat dingin.

PSX_20201204_232703.jpg

  • Butiran air hujan.

Sambil menikmati segelas Nescafe aku memerhatikan bintik-bintik air hujan yang melekat pada bagian daun dan bunga kedondong yang ada didepan rumahku.
Saat melihat butiran-butiran air hujan aku mulai mendekat dan mengeluarkan kamera Smartphone untuk menangkap modern indah hampir jatuh pada bagian batang bunga kedondong.

PSX_20201204_232633.jpg

  • Butiran pada bunga pink.

Dari pagi sampai menjelang malam aku tidak kemana-mana karena hujan terus saja mengguyur daerah tempat tinggal ku, ketika azan magrib hampir berkumandang aku menyempatkan diri untuk mengabadikan gambar bunga Kamboja yang terlihat memiliki pesona keindahan dan juga seekor lalat yang sedang hingga pada bagian bunga.

PSX_20201204_232725.jpg

  • Ibu-ibu sedang mempersiapkan menu pesta perkawinan.

Malam hari aku pergi ke pesta perkawinan meski hujan belum reda, sesampai ditempat acara pesta pernikahan aku melihat berbagai aksesoris ala pesta perkawinan dan juga banyak ibu-ibu yang sedang mempersiapkan menu pesta perkawinan yang akan dilangsungkan besok hari.

Sekilas Cerita keseharianku hari ini semoga kalian menyukainya.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63837.42
ETH 2539.78
USDT 1.00
SBD 2.65