Cerita Hari Ini 13 Mei 2022

in #thediarygame2 years ago

Hallo sahabat semuanya dimanapun anda berada pada kesempatan kali ini saya menampilkan cerita keseharian saya hari ini.

Pagi hari saya bangun sekitar jam 06: pagi dan selanjutnya segera menuju ke kamar mandi untuk membasuh anggota tubuh.

Beberapa saat kemudian saya menikmati sarapan pagi dengan menu yang telah disediakan di atas meja makan.

IMG20220512204042.jpg

Setelah sarapan pagi lalu saya mengendarai kendaraan roda dua menuju ke Lhoksukon kabupaten Aceh Utara untuk menghadiri acara pernikahan adik ipar.

Beberapa saat setelah sampai acara pernikahan pun dimulai dan saya membantu beberapa bidang dalam acara tersebut.

Hidangan makanan dan menu spesial telah disiapkan oleh keluarga untuk di nikmati bersama-sama.

IMG20220506062802.jpg

Setelah menikmati hidangan makanan dan juga foto bersama lalu sayapun segera pulang ke matang Ben kabupaten Aceh Utara.

Beberapa saat di perjalanan dan kamipun sampai, setelah sampai saya segera mengemas barang-barang yang telah siap dan mengantar ke Teupin Punti kabupaten Aceh Utara.

Hari sudah menunjukkan jam 13:15 dan saya segera berangkat untuk mengantar peci untuk ibadah.

IMG20220506062759.jpg

Setelah sampai saya segera menyusun barang dan segera berpamitan lalu singgah dirumah ibu saya yang terletak di teupin punti kabupaten Aceh Utara.

Setelah itu saya segera pulang menuju ke Matang Ben kabupaten Aceh Utara.

Demikianlah Postingan Saya Pada Kesempatan Kali ni Terimakasih Banyak. @afril

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62837.64
ETH 2542.11
USDT 1.00
SBD 2.65