Cerita Hari Ini 04 Mei 2022

in #thediarygame2 years ago

Hallo sahabat semuanya dimanapun anda berada pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan kisah keseharian saya hari ini.

Pagi hari saya bangun sekitar jam 05:00 pagi dan selanjutnya segera pergi ke kamar mandi untuk membasuh anggota tubuh.

Beberapa saat setelah itu saya menikmati beberapa makanan cemilan yang ada di dalam toples dan juga beberapa makanan lainnya yang ada didalam lemari pendingin.

IMG20220504111242.jpg

Setelah menikmati makanan cemilan lalu saya segera mandi pagi agar tubuh saya terasa lebih segar.

Setelah mandi dan mengenakan pakaian rapi lalu kami sekeluarga bertamu ke rumah pimpinan pesantren.

Sesaat kemudian kami menempuh perjalanan menuju ke Lhoksukon kabupaten Aceh Utara tepatnya di desa rambot.

IMG20220504111211.jpg

Setelah sampai disini kami mampir di rumah kakak dan rumah ibu mertua, lalu melanjutkan perjalanan bertamu ke rumah sanak saudara di daerah ini.

Setelah bertamu kami segera pulang kerumah ibu untuk beristirahat, Sesaat terdengar banyak suara kendaraan diluar rumah.

Ternyata itu adalah kendaraan tamu yang berjumlah sekitar 20 kendaraan roda dua dan satu unit mobil Avanza.

Tidak lama kemudian saya segera bangkit dari berbaring dan menyambut para tamu yang datang.

Demikianlah Postingan Saya Pada Kesempatan Kali ni Terimakasih Banyak. @afril

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62907.73
ETH 2531.30
USDT 1.00
SBD 2.62