Cerita Hari Ini 03 Mei 2022

in #thediarygame2 years ago

Hallo sahabat semuanya dimanapun anda berada pada kesempatan kali ini saya menampilkan kisah keseharian saya hari ini.

Pagi hari saya bangun sekitar jam 05:30 dan selanjutnya segera menuju ke kamar mandi untuk membasuh anggota tubuh.

IMG20220503074208.jpg

Beberapa saat kemudian saya segera mengambil piring untuk menaruh bongkahan nasi karena perut saya terasa lapar.

Setelah menikmati sarapan pagi dengan nasi dan juga beberapa lauk yang ada di atas meja makan lalu saya keluar dan duduk diatas pondok yang ada di samping rumahku.

Selang beberapa saat kemudian saya pergi ke dapur untuk memanaskan air, lalu saya mengambil satu sachet Nescafe dan meraciknya.

Setelah meracik minuman Nescafe lalu saya kembali duduk diatas pondok sambil menikmati minuman Nescafe panas.

IMG20220503074212.jpg

Setelah beberapa saat kemudian saya pergi ke mesin ATM untuk menarik uang tidak lama kemudian saya segera pulang, dan selanjutnya pergi ke rumah kakak saya untuk menukar kendaraan.

Setelah menukar kendaraan lalu saya segera pulang kerumah, tidak lama setelah itu lalu saya berangkat menuju kota Lhoksukon bersama istri dan buah hati kami.

Demikianlah Postingan Saya Pada Kesempatan Kali ni Terimakasih Banyak. @afril

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66