The diary game 3 mei 2024 aktivitas hari ini antar orderan.

in #thediarrygame4 months ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit , Alhamdulillah jumpa lagi dengan akun @Sri Handayani , seperti biasa begitu alaram berbunyi saya Lansung bangun siap menunaikan sholat subuh saya langsung ke dapur cuci piring masak lanjut sapu , bangun anak siap - siap berangkat sekolah , sarapan dan siapin bekal anak . seperti biasa kalau pergi ayahnya yang antar , Lanjut duduk di mesin jahit karena hari ini orderan mau di ambil sekitar jam 11 : 20 Alhamdulillah bajunya siap . Lanjut jemput anak siapa jemput anak lanjut anterin baju orang anaknya sakit tidak bisa ambil kerumah jadi harus saya antar walaupun panas harus semangat .

IMG_20240504_005036.jpg

IMG_20240504_005018.jpg

IMG_20240504_004925.jpg
Hasil jahitan hari ini dan jemput anak sekolah

Pulang dari antar baju orang lanjut belanja ke perluasan acara anak kunjungan ustadzah besok dari sekolah , beli bahan masak kuah plik u khas Aceh , Lanjut beli bahan dapur dan beli ikan sama ayam siap semua lanjut pulang . Sampai dirumah lanjut masak ikan yang udah beli semalam goreng ikan dan buat sambal , siap di dapur lanjut antar anak latihan tarian persiapan untuk perpisahan anak TK . Lanjut pulang sambilan tunggu anak pulang lanjut beberes rumah biar besok kelihatan rapi ,

IMG_20240504_004854.jpg
Pasar sayur lhoksukon

Jam 16 : 200 anak saya pulang dan langsung saya kasih makan karena tadi siang gak mau makan nasi . sambilan main sepeda di depan rumah . Jam 17 :00 saya ke lhoksukon jemput adik saya biasa tiap Jumat dia pulang , Lanjut pulang kerumah samapi dirumah dia bawa pulang lontong katanya mamak kawan dia yang buat , lanjut.makan lontong , begitu maqrib tiba lanjut sia- siap sholat Maghrib , seperti biasa tugas ajarin anak ngaji dan buat PR ,siap beres anak dari makan sampai buat tugas lanjut buat pola baju bismillah semoga bisa selesai cepat .jam 8 malam lanjut goreng kerupuk kukus ikan biar besok pagi bisa Lansung goreng , buat agar - agar pokoknya persiapan buat besok

Jam 10 malam saya keluar sama suami mau cari semangka rencana mau buat sup buah aja buat besok , beli .ikan asin. Sama tisu jam 11 malam suami suruh masak kuah asam kuah kesukaan kebetulan ada mamak di rumah lanjut masak kepala ikan begitu masak langsung makan bismillah nikmat sekali kalau masakan orang tua tiada bandingnya . Siap makan sudah jam 12 malam lanjut istrirat karena besok pagi harus bagun cepat lanjut istrirat, bismillah semoga tetap dalam hidayah Allah SWT dan sukses dunia akhirat 🤲🤲🤲 amin selamat istirahat .

IMG_20240504_004939.jpg

Kuah asam

Demikian postingan saya hari ini , terimakasih saya ucapkan ke pada bapak @anroja mohon bimbingannya , pak @radjasalman , buk @safridafatih , bapak @waterjo salam kenal ,serta adinda @maryulis yang dan sahabat- sahabat lain yang telah mendukung dan membimbing saya

Sort:  


This post has been upvoted through Steemcurator09


Team Newcomer- Curation Guidelines For March 2024

Curated by - @dove11


Please post your articles in a community and make sure that you use the tags correctly. For instance you could have posted this in any appropriate community like Indonesia oe SEA. Thank you!

Baik pak terimakasih banyak..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63891.49
ETH 2753.67
USDT 1.00
SBD 2.66