THE 1000 DAYS OF STEEM: My Introduction to The Diary Game By @mainar

in #the1000daysofsteem4 years ago (edited)

mamaa.jpg

Selamat pagi semuanya, setelah sekian lama saya meninggalkan steemit kali ini saya ingin menulis lagi. Dan inilah postingan saya yang pertama setelah sekian lama mati suri.

Tulisan ini termotivasi oleh suami saya @resyiazhari. Tadi malam dia berkata begini:
"Ma, sekarang mama dalam kondisi tidak bisa bekerja apa-apa, hari-hari cuma tiduran saja".

"Emangnya kenapa?" Saya balik bertanya.

"Kenapa mama tidak kembali menulis lagi saja di steemit, sekarang sedang ada kontes lho," dia melanjutkan.

Kemudian saya meminta suami saya menjelaskan lebih lanjut tentang kontes yang dimaksud. Dan suami saya menjelaskan bahwa dia mendengar dari kawannya @awie saat ini sedang ada kontes DIARY GAME SESSIONS 2 yang diadakan oleh @steemitblog. Dan saya akan bergabung dengan tim meuseraya-teamindonesia01.

Oya sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri saya bagi teman-teman baru di sini.
Nama asli saya Mainar dan saya seorang ibu rumah tangga dengan enam orang anak. Anak terakhir saya baru berusia 22 hari, setelah saya melahirkan dengan Caisar -sementara kelima anak saya lainnya saya lahir kan secara normal-.

Oleh karena saya melahirkan secara operasi, maka saya butuh waktu lama untuk beristirahat. Dan dalam kondisi beristirahat seperti ini saya ingi kembali aktif menulis di steemit seperti dulu.

Demikian perkenalan saya kali ini, saya berharap teman-teman dapat menjadikan saya sebagai sahabat baru.

Silahkan mampir di blog saya semoga lebih saling mengenal.

Sort:  

Welcome to the Diary. Follow the rules and your post will surely be considered and rewarded.

Welcome to the Diary game.
You need to correct the title and write it correctly: My Introduction to The Diary Game by @mainar.
Good luck!

Thanks alot madam, i was corrected

Welcome home sist. Selamat bergabung kembali, semoga ini adalah langkah yang baik kedepan.

Saya menantikan postingan The Diary Game anda, anda bisa membaca link di bawah ini untuk mendapatkan informasi tentang aturan kontesnya.

https://steemit.com/the1000daysofsteem/@anroja/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules-terjemahan-bahasa-indonesia

Selamat aktif kembali @mainar
Dan terima kasih buat @awie yang telah mensupport @mainar untuk bergabung di tim #meuseraya-teamindonesia01
Namun di sini untuk melengkapi thediarygame ikuti poin penting seperti yang di sarankan oleh curator Asia @anroja dengan melihat panduannya dengan benar.
Terima kasih
Saya menanti anda aktif di sini

Anda masih punya slot satu orang lagi untuk bergabung dalam tim anda, poin dihitung sejak memposting the diary game. Semoga salah satu tim dari Indonesia masuk lima besar kelak..

Selamat bergabung dengan tim buk mainar..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99