You are viewing a single comment's thread from:

RE: 1000 DAYS OF STEEM : The Diary Game Season 2 - Winners Announcement

in #the1000daysofsteem4 years ago (edited)

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @steemitblog @steemcurator01 dan @steemcurator08 yang sudah memilih saya menjadi salah satu pemenang kontes The Diary Game, saya tidak pernah menyangka nama saya tertulis di postingan ini, saya sangat senang.

Dan selamat juga kepada mentor saya @anroja yang menjadi pemenang utama bersama kakak yang sangat cantik dan baik hati @ernaerningsih.
Selamat juga kepada abang ku @green07 yang menjadi pemenang ke dua saya bangga kepada anda.

Selamat juga kepada @radjasalman yang sangat luar biasa di dunia @steemit.

Dan selamat kepada saudara ku @nazarul dan @ikhsan01 yang terpilih juga di kontes ini, semoga kita semua lebih baik lagi.

Dan saya mengucapkan selamat kepada semua yang menjadi pemenang di kontes ini.

Dengan hormat saya membutuhkan hadiah saya sebagai upvote Support.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60704.04
ETH 2914.62
USDT 1.00
SBD 2.32