Hallo steemit dan Seseorang dengan ucapan "Selamat"

in #the1000dayofsteem4 years ago

20200730_120858.jpg

Sudah hampir tiga Tahun, saya tidak menyentuh steemit seperti biasa saat baru memulainya. Dalam tiga tahun yang sepi itu, saya hanya memposting tulisan satu atau dua postingan saja dengan waktu yang berjarak cukup jauh. Tahun lalu saya hanya memposting satu tulisan hingga seterusnya tanpa melihat steemit sampai sekarang. Dan kemarin, seorang kawan saya @nazarul yang seperjuangan mengawali kehebohan steemit pada bulan Juli 2017 memberikan kabar baik tentang denyut steemit.

Kawan saya tersebut mengatakan bahwa pihak steemit memberikan peluang bagus kepada @anroja untuk menghidupkan kembali semangat kawan-kawan di dunia steemit yang semakin hari semakin tenggelam keberadaannya. Tentu saja saya mendengar, dan mendukung kabar baik tersebut. Informasi itu membuat saya menulis sesuatu kepada pihak steemit dan sebagai bentuk pengucapan Selamat kepada "@anroja" yang terpilih menjadi orang yang mengurus dunia steemit agar kembali dikunjungi oleh orang-orang, serupa tahun-tahun sebelumnya.

20200730_120452.jpg

Tentu saya meyakini orang-orang yang pernah terlibat dulunya dalam steemit ini merindukan gejolak perkembangan steemit serupa pada tahun-tahun yang lalu. Seperti yang sudah di beritakan oleh pihak steemit kepada @anroja yang akan ditetapkan sebagai steemcurator08 dalam mengurus steemit se-Asia Tenggara, dengan memberikan delegasi beberapa steempower.

Tentu hal yang demikian itu, mengundang semangat saya untuk beraksi kembali dalam dunia steemit sekarang dan yang akan datang. Dan akhirnya sekali lagi saya mengucapkan "Selamat kepada @anroja yang terpilih menjadi curator di Asia Tenggara". Untuk teman seperjuangan saya @nazarul juga saya ucapkan terimakasih sudah memberikan kabar baik ini. Semoga dunia steemit semakin indah berbagai informasi hal-hal unik dalam dunia steemit kedepan. Salam manis selalu dari saya. Salam dan selamat sekali lagi kepada @anroja.

Sort:  

Selamat datang kembali ke Steemit @fooart, semoga anda kembali menghasilkan karya-karya yang menarik dan sensasional. Saya akan selalu mendukung anda. Dalam waktu dekat tepatnya mulai 1 Agustus, akan ada kontes buku harian, anda hanya di minta untuk menceritakan aktivitas sehari-hari minimal 300 kata, dan melampirkan maksimal 8 foto dengan menggunakan tagging wajib #thediarygame dan #the1000daysofsteem. Anda bisa mengunjungi akun resmi Steemit yaitu @steemitblog untuk info lebih detail.

Sebelumnya silakan anda membuat postingan perkenalan diri anda seperti contoh punya saya ini https://steemit.com/hive-122035/@anroja/this-is-me-for-the-diary-game

Trimakasih @anroja, tentu itu adalah informasi menarik bagi saya. Dan sesuai anjuran, @steemitblog pasti akan saya kunjungi menuju perkembangan yang lebih baik. Salam

Terima kasih atas perhatiannya adinda @fooart. Sukses selalu buat anda. Jangan segan-segan menghubungi saya apabila ada yang ingin anda tanyakan. Saya siap membantu dan mendukung anda.

Sudah pasti begitu. Saya akan menghubungi anda dimana ada kendala di lautan steemit yang luas ini @anroja. Selamat bg ya🙏🙏👍

Terima kasih @fooart. Sukses selalu buat anda.

Halo rasanya kita pernah bertemu beberapa tahun lalu😁😁😁😁

Hallo nazarul, ya dimana pada tahun-tahun tersebut kita banyak menemukan mutiara-mutiara dari apvote beberapa teman2 di dunia steemit ini.

Selamat kembali saudara

Iya heri..selamat bersua kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62922.70
ETH 2543.02
USDT 1.00
SBD 2.83