Keindahan bunga pagar

in #the7 years ago

Hallo sahabat stemian,, tadi pada saat saya sedang berjalan melewati sebuah rumah yang di pagar nya tumbuh beberapa macam bunga. Di pagar itu tidak khusus di tanami dengan bunga, tapi bunga itu tumbuh dengan sendirinya tanpa di rawat, dan di siram. Inilah beberapa bunga yang sempat saya foto dengan kamera samsung J5 milik saya.


image

image

image

image

Terlihat indah kan sahabat stemian? Bunga itu semuanya indah,baik dia di jaga dengan baik atau tidak di rawat tetap akan terlihat indah. Seperti yang telah kita lihat dalam foto di atas. Bunga ini memang tidak bernilai kalau di jual tapi bagi sebahagian orang bunga ini ada daya tariknya tersendiri yang membuat orang yabg suka dengan bunga. Menurut sahabat stemian terlihat indah gak bunga itu? saya suka dengan bunga itu karena indah dan menarik di mata, bagi sahabat stemian yang suka dan sependapat dengan saya upvote saya yea, biar semakin banyak yang tahu tentang keindahan bunga di tepi pagar seperti ini.

Follow @yessy

Sort:  

Keren sekali pemotretan nyan.. @yessy

Terimakasih teuku nirwan😀

I've Follow, Upvote. Interesting post. I like, multiply the article and expand it again. Spirit and keep working. Follow me @munazirza

Terimakasih sudah menyukai artikel saya, supaya bisa menjadi ilmu buat saya buat munazirza dan buat sahabat stemians semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53778.84
ETH 2224.93
USDT 1.00
SBD 2.30