Thank You Steemit!!

in #thankyousteemit6 years ago (edited)

Sore ini aku menyaksikan diriku dalam kegembiraan yang nyata. Banyak yang akan mengira aku mendapatkan hadiah istimewa ataupun menang lotre yang menjadi dambaan banyak orang. Tapi bukan itu, kegembiraan ini adalah hal yang sederhana laksana "tumbuhan yang mengharapkan datangnya sang hujan".. ini hanyalah sebentuk konfirmasi email yang sudah cukup lama aku nantikan.

Bulan lalu disela-sela aktivitas kerjaku sebagai salah seorang karyawan swasta di Medan, aku kembali melihat hasil Jepretan Kameraku yang telah lama aku tinggalkan. Kesibukan kerja menyeka hobi yang telah membawaku menikmati keindahan dunia dan makhluk hidup di dalamnya itu. Tiba-tiba teringat olehku kalimat yang pernah diucapkan temanku pada saat aku kuliah dulu,

"sebuah karya tak akan menjadi karya jika tidak bisa dinikmati oleh orang lain, dan berbagi adalah cara untuk menikmatinya"

kata-kata itu selalu terdengar di dalam pikiran bawah sadarku. Akupun pernah mendengar kata-kata indah lainnya

Berbagi itu indah, tak ada orang yang akan miskin karena berbagi,

Inilah yang menjadi salah satu motivasiku untuk memberitahukan kepada dunia bahwa aku ada karna aku berkarya dan berbagi adalah caraku untuk meyakinkan dunia serta meninggalkan keegoisanku sebagai makhluk yang fana. Dan aku memilih Steemit menjadi wadah untuk hasil karya-karyaku.

Steemit adalah saran yang diberikan oleh seniorku untuk membagikan hasil karya fotografiku kepada dunia. Selain terkoneksi dengan dunia, Steemit juga mempunyai perkumpulan di berbagai belahan dunia termasuk negaraku Indonesia yang menjadi wadah untuk para pecinta foto dan tulisan dalam berbagi karya original (no plagiat) untuk dunia.

Tak menunggu lama, beberapa minggu yang lalu, kuambil laptop yang memang sejak pagi aku tatapi dan kemudian mencari website Steemit untuk membagikan hasil karyaku kepada para pecinta gambar tak bergerak ini. Satu per satu aku mengisi biodataku yang diperlukan untuk pendaftaran akun Steemit. Namun siapa sangka, tiba-tiba tak ada konfirmasi apapun dari Steemit pada saat itu. Akupun sempat kecewa karena akunku tidak bisa didaftar. Namun, setelah konsultasi dengan seniorku, akupun baru tau bahwa steemit memilih akun yang tepat untuk bergabung dengan dunia Steemit. Pada akhirnya jantungku mulai berdebar dengan kencang,, menunggu konfirmasi apakah aku bisa bergabung atau tidak.

Setiap pagi hari, aku selalu menyempatkan diri untuk melihat email konfirmasi dari Steemit,, namun tak kunjung ada. Akupun sempat kecewa dan percaya bahwa aku tidak diterima di dunia Steemit karena seminggu sudah waktu berlalu. Pada sore ini aku kembali membuka email dan pada saat email aku buka, terpampang jelas email dari Steemit. kemudian aku membuka email tersebut dengan sangat senang aku kembali membaca email itu "Good News!! your account information has been verfied."

Thank You Steemit, I am Zulham Rusdi from Medan, North Sumatera Utara, Indonesia,,
Nice to Meet you All in Steemit ^^

Sort:  

Good post.

Best regards from East Aceh.

Is it your first post? Make another one and tag it with #introducemyself.
Let's support each other. Good luck in steemit.

Yes, it my first Post,, Thank You @udasfrow . ^^

Selamat bergabung di Steemit @romance27.. Ditunggu postingan inspiratifnya.. :)

Thank you bro @samymubarraq
Seep bro B)

Selamat bergabung dan selamat berkarya di steemit @romance27 semoga bisa menjadi berkah untuk kita semua.

Terima kasih @ami92
Salam Kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36