Sahabat steemit

in #thank6 years ago

Hai sahabat steemit semuanya,apa kabar semuanya?semoga kita semua dalam keadaan baik² saja,dalam keadaan sehat walafiat,bagi yg tidak sehat kita doakan agar diberi kesehatan secepatnya opeh allah swt.semoga kita semua dijauhi dari marabahaya,dan segala cobaan yg menghalangi kita.dan semoga saja kita diberi keberkahan dan umur panjang,kita pun harus rajin shalat,berdoa semampu kita ,agar kita di jauhkan dari segala niat jahat org laen terhadap kita,orang orang yang iri terhadap kita,dan orang orang yang dengki terhadap kita,dan kita berdoa kepada orang orang yang ingin berbuat jahat kepada kita diberi hidayah untuk segera bertaubat. imageuntuk sahabat steemit,saya riska14 saya akui saya sangat menyukai steemit ini,dan saya bangga pada sahabat steemit yang ramah dan sopan terhadap saya imagedan saya juga mengucapkan terima kasih kepasa guru saya yang sudi kiranya mengajarkan saya tentang steemit ini penuh dengan kesabaran,terima kasih bapak@muhammadrizki96 image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57730.16
ETH 2445.18
USDT 1.00
SBD 2.34