perkenalan diri saya

in #thank7 years ago (edited)

Hai semua,
Perkenalkan nama saya kiki ramadhan, saya lahir di lhokseumawe tahun 1986, saya anak pertama dari 5 bersaudara. Untukk saat ini Alhamdulillah saya sudah menikah selama 5 tahun dan sekarang pun mempunyai keluarga kecil yg bahagia, dimana dengan adanya putri semata wayang kami yang selalu membuat hari hari kami serasa tanpa ada celah untuk murung dan kosong.

Untuk saat ini setelah lama bekerja di berbagai studi editing video dan photo yg ada di lhokseumawe khususnya sejak 2005 sampai 2013, sekarang dengan modal keberanian dan tekat serta ketrampilan seni saya, khususnya di bidang photography saya sudah mempunyai usaha dengan label nama sendiri, yang saya beri nama ASRIEL MOTRET alhamdulillah dengan keyakinan kuat dan rasa pantang menyerah saya sudah melebarkan seluruh karya saya, khususnya di bidang prewedding dan wedding sampai ke berbagai daerah di aceh khususnya, indonesia umumnya.
image

Sudah berjalan nya sampai saat ini, usaha yg saya rintis sejak 2013 itupun sekarang sudah memetik hasil nya dan telah mempunyai tenaga asisten saya. dimana saya memakai asisten dikarenakan dalam satu hari order pemesaanan bisa sampai 4 tempat acara sekaligus.
Motto kami dalam bekerja Kerja nyata hasil dimata.
Terima kasih.

Sort:  

Congratulations @asrielmotret! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

salam kenal kembali dari bayu aceh utara wahai sobat steemit

Salam kenal kembali

Hello @asrielmotret.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda ngumpul.. sudah diupvote yaa.. :^)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53801.93
ETH 2252.31
USDT 1.00
SBD 2.26