Terobsesi Di Cintai.

in #terobsesi6 years ago

Kenalkan aku cinta, Aku baru saja pindah kota, dan melanjutkan kuliah di kota baruku sekarang, ya namanya saja baru pindah pasti aku belum punya teman, saat aku pulang kuliah tak sengaja aku bertemu seorang wanita, dia namanya citra, kami sering jalan bersama, makan bersama, citra sering aku ajak main juga ke rumahku, ya karena aku cuma punya saudara laki laki, jadi orang tuaku membolehkan temanku menginap di rumahku,
Lambat laun aku melihat temanku suka senyum senyum sendiri, seperti orang jatuh cinta begitu deh.. Aku sempat tanya sama dia, apa kamu lagi jatuh cinta ? Dia mengiyakannya, aku minta di kenalkan sama pacar baru teman aku, tapi dia tidak katakan kalau dia janji akan kenalkan pacarnya kalau waktunya tepat, aku Mengiyakan saja,

Temanku memang cantik dan juga pintar, bahkan adik laki lakiku sempat suka sama teman aku, tapi temen aku gak mau, bahkan dia ngakunya sudah punya pacar, Dan temanku selalu saja misterius kalau soal pacarnya, aku sih biasa aja, aku juga seneng kalau dia sudah punya pacar, jadi dia merasa gak sedih lagi,

Waktu aku pulang kuliah dan aku pulang demgan temanku, kebetulan mama dan papaku lagi kumpul di halaman samping rumahku, papaku memberikan hadiah buat citra temanku, dia dibelikan handphone oleh papaku, karena papaku sudah anggap dia seperti anaknya sendiri,

Pagi itu aku dan mamaku terkejut lihat adiku marah marah Sama papa, adiku bilang Kalau papa pengkhianat, aku dan mama gak mengerti apa yang terjadi sama mereka, lalu mama bilang ke aku, cinta coba tanyain ke adek kamu kenapa dia begitu sama papa, mungkin dia mau cerita sama kamu, aku hampiri adiku di halaman belakang, aku tanya adiku, kenapa sikapnya kasar sama papa, dia jawab, kakak tanyakan aja sendiri sama papa, aku bingung apa yang terjadi, aku akhirnya tinggalkan dia,

Pagi itu, papa dan adiku ribut lagi, akhirnya, hari itu terbongkar semua apa yang sebenarnya terjadi, adiku kecewa sama papa karena papa berselingkuh dengan teman kakaknya sendiri, papa gak terima di tuduh seperti itu, akhirnya mereka bertanya pada temanku citra, papa bertanya apa sebenarnya terjadi, kenapa di dalam Tas kamu, ada foto Saya, ada bunga mawar, ada surat buat saya ?

Di luar dugaan semua orang, citra malah memanggil papa dengan sebutan "Mas" bahkan dia sudah terang terangan Katakan kalau selama ini mereka sering berduaan, Dia katakan kalau papa menatap dia dengan mesra dan penuh cinta, Papa gak bisa menerima hal itu semua, papa mengusir citra dari rumah, tapi semua sudah mendengarkan kata kata citra, bahkan mama sempat melihat citra di kantor papa bawain makan siang, bawain kue, mama juga sempat melihat bekas lipstik di kemeja papa, mama juga melihat sms mesra tengah malam dari nomor tak di kenal, saat itu mama adalah orang yang paling shock. Kami semua kecewa sama papa, dan juga citra,

Bersambung.... image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43