Hi..sahabat steemit semuanya..

in #tentangku6 years ago

IMG_20180425_081130.jpg

Disini saya ingin perkenalkan diri..nama saya Dini Alfianti,saya berdarah aceh,jawa dan batak.saya lahir di B.Aceh pada tanggal 12 juni 1989.saya sudah berkeluarga dan mempunyai dua orang anak,sekarang saya tinggal di bener meriah (tanah gayo).saya lulusan dari universitas sumatera utara (USU) jurusan keperawatan tahun 2010.Sekarang saya bekerja di RSUD Munyang Kute redelong..Sebenarnya cita2 saya dulu ingin jadi guru matematika namun Allah menakdirkan saya jadi perawat tetapi saya bangga jadi perawat..oya ciri khas saya tu mempunyai dua tahi lalat di wajah..sebagian ada yang melihatnya aneh..tapi saya tetap PD..hehe..oiya hobi saya tu memasak dan saya paling suka nonton drama korea (cewe2 jaman now ga bisa lepas dari drakor dan ga bisa move on dari oppa2 korea)hehe...pokoknya semua tentang korea saya suka..tapi tetap idola saya yang paling utama tu rasul kita nabi Muhammad SAW..dan itulah sekilas tentang saya..terimakasih..

Sort:  

@dinilova, let me be the first to welcome you to Steemit! Congratulations on making your first post!

I gave you a $.05 vote!

Would you be so kind as to follow me back in return?

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63438.65
ETH 2632.46
USDT 1.00
SBD 2.75