Introduce

in #tenaga6 years ago

Assalamualaikum wr.wb
Ini adalah postingan saya yang pertama kali ..
So .. tidak bnyak yang ingin saya tulis ..
Karena saya bukan penulis ..
Eyaaaakk 😂😂
Saya hanya ingin memperkenalkan diri saya
Sebagaii bagian baru dari steemian 🤗🤗
Semoga saja bisa seperti mereka yang sudah duluan menjadi steemian dari awalnya .. yuhuu 😍😍
Yuuuppss ...
Langsung saja saya perkenalkan data diri saya 😂 (sudah seperti di persidangan saja) hahaha 😅😅
Nama saya Mentari Mauliza,, saya lahir di sebuah desa tercinta 😍😍 yaitu Blang peuria Geudong 😋 Aceh Utara 😁 bertepatan dengan tanggal 22 Agustus 1994 .. (masih kategori muda lah ya ) huhuhu 😜😜
Profesi saya yaahhh bisa di kata seperti ayam potong 😆😆 (begituu sih yang mereka nilai dari seragam saya) 😂 tapi saya sangat mencintai profesi saya 😍😍 sebagai midwife 🤗🤗
Banyak tantangan untuk menjadi tenaga kesehatan yang profesional .. dan saya masih belajar dengan sangat giat utk menjadi bidan yang profesional untuk pasien2 saya ... semoga saja terwujud 🙇‍
Heuummmmm
Ini saja yahhh untuk pengenalan awal saya ..
Sekian dari saya @Mentarytari..
Wassalam 😉

image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50